Punya Rumah Baru, Keinginan Atta Halilintar Bikin Istri dan Anaknya Hidup Nyaman dan Aman Tercapai
Atta Halilintar yang ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024) bersama Aurel Hermansyah. 
13:35
19 Januari 2024

Punya Rumah Baru, Keinginan Atta Halilintar Bikin Istri dan Anaknya Hidup Nyaman dan Aman Tercapai

Youtuber Atta Halilintar begitu senang dan bahagia, karena rumah barunya sudah rampung dibangun untuk ditinggalkan bersama keluarga tercinta.

Atta Halilintar mengakui dirinya membangun rumah barunya itu sejak lima tahun lalu. Ia selalu memantau setiap tahap pembangunannya, dari tanah hingga berdiri sebuah rumah megah untuk ia dan keluarga.

"Iya Alhamdulillah pindahan lagi ramai banget tapi kita senang jadi semangat di tahun baru, terus di keluarga kami keberkahan baru," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024) malam bersama Aurem Hermansyah.

"Penginnya 2024 kita punya suasana yang baru di rumah yang baru insya Allah bisa lebih baik lagi kedepannya," timpal Aurel Hermansyah.

Atta menegaskan kalau rumah barunya itu ia bangun dari hasil kerja kerasnya dari bidang pekerjaan yang ia jalani di panggung hiburan, untuk ia berikan kepada istri dan anak-anaknya.

'Aku sudah sering bilang dari dulu kerja keras buat istri aku nantinya tinggal nya nyaman Alhamdulillah tercapai," ucap pria berusia 29 tahun itu.

Muhammad Attamimi Halilintar ini tidak masalah hasil kerja kerasnya ia jadikan sebuah aset rumah, untuk tempat tinggal keluarga kecilnya.

"Aku dari dlu buat rumah ya buat anak anakku kedepannya. Ya apa apa gak dibawa mati, anak istri dia akan melanjutkan hidup, sebagai bapa bertanggung jawab salah satunya memiliki tempat tinggal," jelasnya.

Akan tetapi, Atta Halilintar merahasiakan berapa uang yang ia ambil dari tabungannya, untuk membangun sebuah rumah baru.

"Dari dulu bangunnya sudah 4-5 tahun jadi pengeluaran buat rumah cicil cicil aja," ujar Atta Halilintar. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #punya #rumah #baru #keinginan #atta #halilintar #bikin #istri #anaknya #hidup #nyaman #aman #tercapai

KOMENTAR