Ungkap Soal Pertemuannya dengan Virgoun, Inara Rusli: Ingin Damai dan Cabut Laporan
Inara Rusli cerita soal pertemuannya dengan Virgoun, ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024). 
18:21
17 Januari 2024

Ungkap Soal Pertemuannya dengan Virgoun, Inara Rusli: Ingin Damai dan Cabut Laporan

- Inara Rusli baru-baru ini melakukan pertemuan dengan mantan suaminya, Virgoun dan masing-masing dari perwakilan pihak keluarga mereka.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat Inara didampingi oleh kakak kandungnya, sedangkan Virgoun ditemani oleh pamannya.

Inara Rusli juga sempat membagikan momen pertemuan tersebut di Instagram pribadinya @mommy_starla.

"Bismillahirrahmanirrahim.."

"Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yg direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun," tulis Inara Rusli dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya.

Inara juga dengan tegas berharap agar tidak ada campur tangan dari pihak-pihak lain dalam penyelesaian persoalannya dengan mantan suaminya tersebut.

"Tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH. Mohon doanya dr kalian semua," tambahnya.

Diketahui, Inara Rusli dan Virgoun sudah resmi bercerai lewat putusan pengadilan agama Jakarta Barat pada 11 November 2023, lalu.

Namun, terkait agenda pertemuan keduanya tersebut menimbulkan babak baru drama mantan pasangan ini.

Inara Rusli menjelaskan, pertemuan tersebut yakni untuk silaturahmi dan sama-sama menunjukkan itikad baik untuk berdamai.

"Ya silaturahmi dan juga itikad baik aja sih sama-sama gitu," ungkap Inara Rusli, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (17/1/2024).

Inara Ingin Berdamai dan Cabut Laporan

Terkait pertemuannya dengan Virgoun, Inara dan pihak keluarganya pun sebenarnya menginginkan adanya perdamaian antara keduanya.

"Ya sejauh ini sih kalau dari pihak keluarga besar aku ya memang dari awal kita juga penginnya damai-damai aja," kata Inara.

Tak hanya soal permasalahan hak royalti lagu, dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas.

"Ya ada banyak hal lainnya yang dibahas, bukan cuman itu aja (royalti lagu), mungkin salah satunya dengan mencabut laporan polisi ya," ujarnya.

"Intinya kita pengin ada solusi yang agar masing-masing pihak tidak dirugikan." tambah Inara.

Inara mengaku merasa lelah dan capek karena persoalan dengan mantan suaminya tak kunjung menemukan titik terang.

"Udah capek jugalah berarut-larut, siapa sih yang nggak mau untuk move on dan melanjutkan hidup,"

"Ya intinya kalau dari pihak aku, ya mudah-mudahan dari pihak Virgoun juga mudah-mudahan ada jalan damainya." terangnya.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #ungkap #soal #pertemuannya #dengan #virgoun #inara #rusli #ingin #damai #cabut #laporan

KOMENTAR