Tak Hanya Jago di Ring, El Rumi Mampu Taklukkan Jefan Nathanio di Lapangan Badminton
Pertandingan badminton El Rumi melawan Jefan Nathanio dalam Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) 2, di GOR POPKI Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024). 
20:21
13 Januari 2024

Tak Hanya Jago di Ring, El Rumi Mampu Taklukkan Jefan Nathanio di Lapangan Badminton

- Belum lama ini sukses mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju, terkini musisi El Rumi sukses mengalahkan pesinetron Jefan Nathanio dalam pertandingan badminton.

Pertandingan badminton El Rumi melawan Jefan Nathanio terjadi dalam Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) 2, di GOR POPKI Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).

El Rumi berhasil mengalahkan Jefan Nathanio dalam dua set langsung, 21-4 dan 21-16.

Ditemui usai pertandingan, El Rumi mengaku tidak melakukan persiapan dengan matang sebelum melakoni pertandingan badminton ini.

Namun, ia bersyukur ternyata dirinya meraih kemenangan.

"Ya Alhamdulillah menang. Persiapan engga ada, baru tadi pagi doang latihan," kata El Rumi usai pertandingan.

El mengakui dirinya berhasil mengalahkan Jefan karena dirinya punya semangat juang yang besar, ketika mengikuti sebuah pertandingan.

"Kalau kompetisi aku insyaallah karena aku jiwa kompetitifnya cukup tinggi. Seru ditonton banyak orang ngebangun mental pokoknya, itu kali ya kunci kemenangannya," ucap pria berusia 24 tahun itu.

Pemilik nama asli El Jalaludin Rumi itu mengungkapkan kalau Jefan memberikan perlawanan yang baik. Ia pun kesulitan membalas pukulan serta membuat strategi, karena Jefan adalah pemain kidal.

"Ini baru pertama lawan kidal, cuma awal sempat bingung harus gimana. Cuma ya dibawa fun aja, karena tujuannya untuk memberikan contoh kalau selebriti bisa hidup sehat," jelas anak kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Setelah Jefan, gua penasaran lawan Valentino Jebret. Katanya jago banget," tambahnya.

El Rumi dan Jefan Nathanio usai pertandingan bandminton dalam Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) 2, di GOR POPKI Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024). El Rumi dan Jefan Nathanio usai pertandingan bandminton dalam Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) 2, di GOR POPKI Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024). (Warta Kota)

Sementara itu, Jefan Nathanio menerima kekalahannya dari El Rumi. Ia mengakui kehebatan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"El hebat. Dia kasih aku servis jauh terus, itu strategi dia makanya aku kewalahan. Tapi, over all aku senang banget bisa ikut pertandingan ini," ungkap Jefan Nathanio.

Jefan Nathanio mengakui meramaikan TOSI 2 sama saja membangun mental bertandingnya, untuk bisa merasakan pertandingan olahraga lain di kemudian hari.

"Geregetan sih, tapi ya mau ikutan kalau ada Pertandingan olahraga lain," ujar Jefan.

Editor: acos acos

Tag:  #hanya #jago #ring #rumi #mampu #taklukkan #jefan #nathanio #lapangan #badminton

KOMENTAR