Ingin Kumpul Keluarga saat Ramadan, Jefri Nichol Rencana Masak Menu Khusus
Jeff Smith memberikan keterangan kepada wartawan tentang film barunya berjudul How Are You Really? di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022). Dalam film bergenre drama romantis tersebut ia berperan sebagai seniman tato bernama Rendra. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN 
11:49
9 Maret 2024

Ingin Kumpul Keluarga saat Ramadan, Jefri Nichol Rencana Masak Menu Khusus

- Bintang film Jefri Nichol jadi salah satu aktor terlaris di Indonesia, dengan meramaikan industri perfilman lewat beberapa judul yang ia mainkan.

Namun, Jefri Nichol memilih tidak ambil banyak pekerjaan selama Ramadan, demi bisa kumpul bersama keluarga.

"Ramadan kali ini ada kerjaan cuma banyak liburnya. Biar ada waktu sama keluarga," kata Jefri Nichol ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Akan tetapi, pekerjaan yang diambil Nichol selama ramadan adalah menerima tawaran menjadi model, dari sebuah desainer ternama di Indonesia.

Sehingga, Nichol bisa banyak waktu bersama keluarga tercinta, untuk menjalankan ibadah secara bersama-sama.

"Selalu kumpul sama keluarga kok tinnggal sama mereka. Minimal sehari sahur dan buka puasa bareng. Cuma kayaknya ramadan ini banyak waktu sama keluarga," ucap pria berusia 25 tahun itu.

Nichol mengaku tak ada persiapan khusus menyambut bulan ramadan. Hanya saja dirinya sedang mengumpulkan niat untuk bisa menyiapkan hidangan untuk orang tua dan adiknya.

"Paling rencananya mau masak aja. Karena memang yang dinantikan saat Ramadan makan sama keluarga. Itu yang jarang didapatkan di bulan lain," jelasnya.

"Paling ya yang dirindukan saat Ramadan ngabuburit aja," sambungnya.

Meski bisa masak, Jefri Nichol pun tidak punya menu khusus dan spesial, yang harus ia santap sewaktu sahur dan berbuka bersama keluarga.

"Apa ya, yang manis manis sih buka puasa sama gorengan. Favoritnya bakwan," ujar Jefri Nichol. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #ingin #kumpul #keluarga #saat #ramadan #jefri #nichol #rencana #masak #menu #khusus

KOMENTAR