Budi Doremi Ingin Kumpulkan Orangtua dan Mertua dalam Satu Rumah Saat Ramadan
Budi Doremi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 
09:14
6 Maret 2024

Budi Doremi Ingin Kumpulkan Orangtua dan Mertua dalam Satu Rumah Saat Ramadan

Musisi Budi Doremi rupanya memiliki target khusus dalam bulan ramadan tahun ini, akan tetapi bukan dalam hal ibadah.

Melainkan, Budi Doremi memiliki target bisa mengajak orangtua dan mertuanya, tinggal di rumahnya di kawasan Serang, Banten untuk bisa menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

"Target di tahun ini mudah-mudahan bisa ngumpulin semua keluarga. Terutama keluarga inti," kata Budi Doremi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Tujuannya ya Untuk meramaikan puasa sampai mudah-mudahan insya Allah sampai idul fitri bareng-bareng," sambungnya.

Alasan Budi ingin mengumpulkan orangtua dan mertuanya, karena selama ini tinggal berbeda kota dengan dirinya dan sang istri.

"Memang kami maunya bareng aja gitu biar lebih seru," ucap pria berusia 39 tahun itu.

Pelantun 'DoReMi' ini menyebut ramadan tahun lalu, ia menjalani ibadah puasa di tempat tinggal mertuanya, dua tahun sebelumnya ia menetap di rumah orangtuanya.

Budi Doremi. Budi Doremi. (Istimewa)

"Kenapa mau mereka semua di rumah, ya biar beda sama tahun-tahun sebelumnya aja dan biar dinamis. Ya semoga aja tahun ini bisa bareng se rumah, biar engga perlu mudik," jelasnya.

Pria bernama lengkap Budi Syahbudin Syukur ini sedang berusaha membujuk orang tua dan mertuanya, untuk bisa mengikuti permintaan dirinya dan juga sang istri.

Bagi Budi Doremi, jika orangtua dan mertuanya mau mewujudkan keinginannya, ia merasa bulan ramadan tahun ini akan dijalani dengan baik.

"Mudah-mudahan orangtua dan mertua mau dibarengin dalam satu rumah atau ke tempat anaknya, amin," ujar Budi Doremi. (ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #budi #doremi #ingin #kumpulkan #orangtua #mertua #dalam #satu #rumah #saat #ramadan

KOMENTAR