Malam Ini Konser Jonas Brothers di ICE BSD, Tampilan Putri Ariani Jadi Pembuka
Penyanyi Putri Ariani dipilih menjadi musisi Indonesia yang akan membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang. 
16:21
24 Pebruari 2024

Malam Ini Konser Jonas Brothers di ICE BSD, Tampilan Putri Ariani Jadi Pembuka

-- Penyanyi Putri Ariani dipilih menjadi musisi Indonesia yang akan membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (24/2/2024) malam ini.

CEO Prestige Promotions Untung Pranoto menuturkan penyanyi jebolan America's Got Talent itu bersama Jonas Brothers bakal mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya.

Menurutnya penampilann Putri Ariani sebagai pembuka akan semakin membuat istimewa konser band pop rock asal Amerika, Jonas Brothers.

"Kapan lagi bisa nonton Jonas Brothers yang akan mengguncang stage dengan semua lagu-lagu hits mereka nanti? Selain itu, konser ini akan dibuka oleh Putri Ariani sebagai Opening Act, yang pasti akan lebih istimewa " katanya dalam keterangan resmi.

Untung menyebut para penggemar dapat merasakan malam yang tak terlupakan.

Karena akan dipenuhi dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung yang megah.

Managing Director Color Asia Live Jonas Brothers David Ananda menambahkan Jonas Brothers hanya berkunjung ke dua negara di Asia Tenggara dalm tournya di 2024, yakni Indonesia dan Filipina.

"Weekend ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar Jonas Brothers bisa bertemu langsung dan sing along bersama Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas," kata David.

Untuk kemudahan akses menuju lokasi, penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans-Exclusive Shuttle Bus untuk menyediakan transportasi shuttle bus berbayar agar memudahkan para penonton.

Shuttle bus ini berangkat dari lima lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok.

Adapun jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan pickup point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB.

Tarif bis mulai dari Rp75 ribu sampai Rp100 ribu untuk sekali jalan.

Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat yang pada tahun 2005.

Personelnya mendapat ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel.

Terdiri dari tiga bersaudara, yakni Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas yang telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia.

Enam tahun setelah bubar, grup ini reuni dengan merilis Sucker pada tanggal 1 Maret 2019.

Video Performance Putri dengan Alan Walker

Sebelumnya Putri Ariani membocorkan akan mengeluarkan sebuah video penampilan hasil kolaborasinya dengan disjoki Alan Walker dan penyanyi Peder Elias.

Hal tersebut diungkapkan Putri lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan foto dirinya bersama dua musisi tersebut.

"Dua kakakku @alanwalkermusic @pedereliaas," tulisnya menggunakan bahasa Inggris pada Rabu (14/2/2024).

"Tungguin performance video-nya pada tanggal 24 Februari ya guys, jangan lupa ramerin ya, thank you," ujar Putri melanjutkan pengumumannya.

Putri Ariani mengunggah ulang posting Alan Walker yang menunjukkan dirinya berfoto bersama disjoki asal Norwegia itu dan Peder Elias.

Ketiganya berdiri di puncak gunung salju yang belum diketahui lokasi persisnya.

Di belakang mereka tampak beberapa pemain alat gesek, seperti contra bass dan biola.

Sebelumnya, Alan Walker merilis single kolaboratif dengan menggandeng Putri Ariani dan Peder Elias.

Single kolaborasi itu sudah rilis pada 4 Januari lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik.

Sedangkan, Putri Ariani mengeluarkan pengumuman single kolaborasi itu pada sehari setelah pergantian tahun 2024.

Dalam unggahan berbeda, Alan Walker juga mengisyaratkan bakal mengeluarkan karya kolaborasi.

Unggahan itu berisikan foto diri dan momen pengerjaan lagu terbarunya.

Alan mengungkap inspirasi utama lagu Who I Am yang berbicara soal momen mengenal diri sendiri dalam menulis musik.

"Ketika saya pertama kali mulai merilis musik, saya sebagian besar menyimpannya untuk diri sendiri," ujar Alan Walker mengungkap cerita di balik penulisan lagu tersebut.

Baca juga: Putri Ariani Hanya Perlu 1 Jam Rekam Lagu Cintaku UntukMu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham Vol 2

"Saya merasa takut untuk berbagi lagu-lagu saya dengan orang lain dan saya khawatir tidak sesuai dengan pendengar dan gaya musik saya," imbuhnya.

"Bersama dengan beberapa orang luar biasa, saya memutuskan untuk menulis lagu tentang ini. Tentang Who I Am dan bahwa kamu tidak sendirian," pungkas Alan Walker.

Putri Ariani bertemu dan berkenalan dengan Alan Walker ketika keduanya berada di satu panggung dalam acara TikTok Awards pada Oktober 2023.

Sebelumnya, Putri juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional ternama lainnya, seperti David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson, hingga Leona Lewis.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #malam #konser #jonas #brothers #tampilan #putri #ariani #jadi #pembuka

KOMENTAR