Angelica Simperler Soroti Aksi Tamara Tyasmara Titipkan Anak pada Kekasih hingga Berujung Petaka
Komentar Angelica Simperler (kiri) soal aksi Tamara Tyasmara (kanan) yang menitipkan anak pada kekasih hingga berujung petaka. 
12:14
21 Februari 2024

Angelica Simperler Soroti Aksi Tamara Tyasmara Titipkan Anak pada Kekasih hingga Berujung Petaka

Aktris Angelica Simperler menyoroti aksi Tamara Tyasmara yang menitipkan anak pada kekasih, hingga berujung pada petaka.

Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya Angger Dimas meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Anak laki-laki Tamara Tyasmara itu meninggal dunia diduga akibat ditenggelamkan.

Seperti diketahui, Tamara Tyasmara sempat menitipkan Dante pada kekasihnya, Yudha Arfandi sebelum bocah 6 tahun itu meregang nyawa.

Aksi Tamara Tyasmara yang menitipkan putranya pada Yudha Arfandi saat berenang pun mendapatkan sorotan dari rekan seprofesi Tamara, Angelica Simperler.

"Walaupun sebaik apa pun orang di luar sana, kan tidak ada darah daging dengan anak kita, kan tetap tidak 100 persen menyayangi atau apa," kata Angelica Simperler dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Rabu (21/2/2024).

"Menyayangi karena ibunya, menyayangi karena apa, kita nggak tahu," imbuhnya bintang sinetron Arti Sahabat itu.

Aktris 29 tahun itu juga memberikan saran untuk para orang tua tunggal.

"Buat single parent ya mungkin fokus sama anak, ya mungkin boleh kita mempunyai pasangan."

"Tapi yang harus dilihat itu gimana perlakuan terhadap anak dan terhadap kita gitu. Hal-hal kayak gitu kan bukan terjadi tiba-tiba.Pasti sebelumnya kita ngeliat gimana perilakunya," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, teman Tamara Tyasmara, Soraya Rasyid juga menaruh kecurigaan pada Yudha Arfandi.

Hal itu berawal dari aksi Yudha Arfandi mengganti user Instagram sesaat setelah Dante meninggal dunia.

"Sebelum lihat CCTV, YA itu juga sempet ganti-ganti Instagram, kita sempet curiga," kata Soraya Rasyid.

Aksi Yudha Arfandi itu pun membuat presenter acara TV Uang Kaget itu merasa janggal.

"Kenapa, nggak ada yang nuduh dia tapi dia ganti Instagram, nama Instagram-nya diganti, profile picturenya dihapus, sama delete postingan juga," lanjutnya.

Namun setelah Soraya melihat rekaman CCTV di lokasi Dante meninggal dunia, presenter 29 tahun itu menduga adanya unsur lain dalam kasus kematian putra Tamara Tyasmara itu.

"Makin lah itu, terus CCTV sudah bisa dilihat after (autopsi) itu kita lihat, wah ini bukan tenggelam tapi ada unsur lain," ungkapnya.

Dukungan Angelica Simperler  pada Tamara Tyasmara. Dukungan Angelica Simperler pada Tamara Tyasmara. (Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi)

Diungkap oleh Soraya Rasyid, setelah kejadian nahas yang menimpa Dante itu, pihak kolam renang telah mempersilakan Tamara dan Angger untuk melihat rekaman CCTV di lokasi.

Namun sayangnya saat itu Tamara dan Angger tak langsung melihat rekaman CCTV lantaran masih terpukul atas kepergian Dante untuk selamanya.

"Memang dari awal pihak kolam renang udah maksa sih, suruh kedua orang tua Dante untuk ngeliat CCTV-nya. Cuma pada belum siap waktu itu," pungkas Soraya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #angelica #simperler #soroti #aksi #tamara #tyasmara #titipkan #anak #pada #kekasih #hingga #berujung #petaka

KOMENTAR