Alasan Raffi Ahmad Enggak Kapok Usaha Kuliner Meski Rugi
Raffi Ahmad cerita soal bisnis yang dipersiapkan untuk Rafathar dan Rayyanza saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024). 
04:49
31 Januari 2024

Alasan Raffi Ahmad Enggak Kapok Usaha Kuliner Meski Rugi

 Artis Raffi Ahmad mengaku tak mau ambil pusing saat bisnis yang digelutinya merugi. Suami Nagita Slavina ini menuturkan, hal itu lumrah dirasakan setiap pembisnis.

"Kalau bisnis itu ada untung ada rugi. Sama kayak hidup kita, ada sehat, ada sakit. Itu roda kehidupan itu segala sesuatunya ya itu alamiah terjadi," tutur dia saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (30/01).

Raffi tak kapok untuk terus melebarkan bisnis kulinernya dengan banyak membuka outlet baru. Ia ingin memberikan lapangan pekerjaan seluas-luas bagi masyarakat.

Di tahun ini kata Raffi, bisnisnya bersama Yudisthira Putra yakni Rojo Sambel ditargetkan bisa membuka cabang baru sebanyak 70 outlet di seluruh Indonesia.

"Kalau satu outlet perlu 30 orang, nanti kalau 70 outlet pasti banyak sekali pekerjanya," tutur presenter ternama ini.

Ia mengaku senang mengajak siapa saja dalam bisnisnya. Untuk kali ini, Raffi menggandeng kawan lamanya Prihadi Utomo. 

Harapannya bisa memajukan usaha UMKM untuk naik kelas, yang awalnya kaki lima kini jadi bintang lima.

“Sekarang kita bikin naik kelas lagi, sekarang kita membuka kolaborasi Rojo Sambel dengan kafe-kafe yang mau berkolaborasi. Di sini (Rojo Rasa) menunya lebih beragam. Ada menu Rojo Sambel, ada juga menu dari restoran Rasa Rasa supaya bisa berkolaborasi seperti ini,” ungkap dia.

Diketahui, Raffi Ahmad tidak hanya dikenal sebagai artis dan presenter ternama saja. Raffi juga merambah banyak bisnis di bidang kuliner dan hiburan.

Tak melulu sukses, ada beberapa bisnis yang digeluti Raffi Ahmad harus gulung tikar alias bangkrut.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #alasan #raffi #ahmad #enggak #kapok #usaha #kuliner #meski #rugi

KOMENTAR