Abeliano Nasihati Diri Sendiri Saat Hadapi Masa Sulit Lewat Lagu 'Tak Pernah Sendiri'
Abeliano, seorang penyanyi dan musisi. 
22:07
12 September 2024

Abeliano Nasihati Diri Sendiri Saat Hadapi Masa Sulit Lewat Lagu 'Tak Pernah Sendiri'

Penyanyi Abeliano meluncurkan lagu barunya berjuudul 'Tak Pernah Sendiri'. Lagu tersebut menjadi single ketiganya sejak berkarier di blantika musik Indonesia.

Abeliano mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan pesan untuk dirinya sendiri di saat-saat sulit. 

Sebab, diakui Abeliano bahwa lagu tersebut tercipta ketika dirinya sedang memikirkan banyak hal serta suara hatinya yang sedang kurang baik.

“Lagu ini tercipta karena, pada saat itu, aku sedang memikirkan banyak hal dan suasana hati juga kurang bagus," ucap Abeliano di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).

"Di momen itu, aku merasa kesepian karena merasa tidak ada orang yang bisa mengerti perasaanku dan tidak ada teman untuk berkeluh-kesah,” kata sembari tertawa.

Ia juga menambahkan bahwa proses terciptanya lagu ini berlangsung secara alami, Menurutnya, lagu ini bertujuan untuk mengingatkan pendengarnya bahwa mereka tidak sendirian. 

“Intinya, lagu ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan juga mengingatkan kalau semua orang itu tidak sendiri," tutur Abeliano.

"Akan selalu ada orang-orang yang mendengarkan, mendampingi, dan menyemangati kita untuk melalui momen-momen gelap dalam hidup,” ujarnya.

Lagu 'Tak Pernah Sendiri' dari Abeliano akan mulai bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai Jumat (13/9/2024).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #abeliano #nasihati #diri #sendiri #saat #hadapi #masa #sulit #lewat #lagu #pernah #sendiri

KOMENTAR