Nasib Betrand Peto Jika Sarwendah dan Ruben Onsu Resmi Cerai
Betrand Peto (tengah) memilih untuk tinggal lebih lama di kampung halamannya di NTT karena stres dikaitkan dengan isu rumah tangga Sarwendah (kiri) dan Ruben Onsu (kanan). 
19:28
27 Agustus 2024

Nasib Betrand Peto Jika Sarwendah dan Ruben Onsu Resmi Cerai

Bagaimana nasib Betrand Peto jika kelak Sarwendah dan Ruben Onsu resmi cerai.

Yang pasti, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, dua anak kandung mereka, masih di bawah umur. Umumnya hakim pengadilan akan memberikan hak asuh anak kepada ibunya.

Namun dengan catatan, sang ibu tak boleh menghalangi anak-anak bertemu ayah mereka.

Perihal itu, Sarwendah dan Ruben tampaknya sepakat memprioritaskan anak-anak meski status pernikahan mereka kelak berakhir.

Lantas bagaimana dengan betrand Peto, anak angkat Sarwendah dan Ruben?

"Bertrand mau ikut siapapun, baik Wendah atau Ruben, atau dia mau balik ke rumahnya itu memang punya hak sendiri karena sudah dewasa," kata Chris Sam Siwu ketika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Chris memastikan Sarwendah dan Ruben tidak akan menelantarkan Betrand Peto, jika nantinya resmi cerai.

"Sudah konsekuensi dari Sarwendah dan Ruben yang sudah mengangkat anak, sehingga mereka tak bisa menelantarkan Onyo, karena Onyo sudah menjadi anak mereka," ucapnya.

Selama ini, diakui Chris, Sarwendah dan Ruben tetap menyayangi Onyo. Ketika mereka sudah tak tinggal satu atap, Onyo juga diprioritaskan sama seperti Thalia dan Thania.

"Kalau konsekuensi moral ya meskipun dia sudah bisa cari duit sendiri tetap aja sebagai anak ya, sebagai orang tua mereka tetap tidak pernah membedakan ketiga anaknya," jelasnya.

Tapi, Chris tak bisa memberikan kepastian Betrand Peto akan mengikuti Sarwendah atau Ruben, jika pasangan ini resmi bercerai.

"Biarkan Onyo memilih. Tapi yang jelas Sarwendah dan Ruben tidak membiarkan begitu saja," ujar Chris Sam Siwu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Willem Jonata

Tag:  #nasib #betrand #peto #jika #sarwendah #ruben #onsu #resmi #cerai

KOMENTAR