Makin Mengerikan Gegara Revamp, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Phoveus
Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]
21:56
8 Agustus 2024

Makin Mengerikan Gegara Revamp, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Phoveus

Phoveus menjadi salah satu hero yang mendapat revamp dari Moonton. Makin mengerikan sehingga membuatnya laris manis di rank Mobile Legends, pakai hero fighter macam Ruby untuk jadi counter Phoveus.

Revamp yang didapat oleh Phoveus ini membuat hero tersebut menjadi andalan player Mobile Legends di rank tinggi. Revamp yang diberika di akhir Juli lalu ini membuat skill ultimate hero tersebut tidak memiliki cooldown.

Alhasil skill ultimate Phoveus mampu memberikan burst damage tinggi pada lawannya. Selain itu, senjata hero ini menjadi lebih besar untuk mengirimkan damage yang pedih dalam sekali tembak.

Menariknya, Phoveus mendapat revamp di nyaris seluruh skill miliknya seperti skill pasif Demonic Force, skill 1 Demonic Impact, skill 2 Dark Wave dan skill ultimate Infernal Pursuit.

Baca Juga: Andalan Player Jago di Mobile Legends, Hero Jungler Ini Justru Tak Berdaya Lawan Dyrroth

Menghadapi Phoveus revamp yang diberikan oleh Moonton ini, kamu bisa memilih hero fighter macam Ruby. Berkat skill miliknya, Ruby menjadi counter Phoveus paling sempurna di Mobile Legends.

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Melawan hero fighter macam Phoveus, kamu bisa menggunakan hero dengan crowd control tinggi macam Ruby. Ketika Phoveus menyerang Ruby, hero tersebut akan terjebak hingga membuatnya sulit kabur.

Skill ultimate Ruby yaitu I'm Offended! membuatnya bisa mengayunkan sabit ke Phoveus sambil memberikan physical damage tinggi. Dengan skill ini, Ruby bisa menarik hero tersebut dan memberi damage serta efek stun.

Dalam kondisi ini, Phoveus akan sulit melarikan diri dan tumbang sia-sia ketika menerima damage dari lawannya tersebut.

Namun, untuk menggunakan Ruby sebagai counter Phoveus, kamu perlu berhati-hati dan memilih strategi yang tepat. Pasalnya, Phoveus juga bisa balik menyerang Ruby dan membuatnya tidak berdaya.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti Player Mythical Glory, Dyrroth Tidak Masuk!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #makin #mengerikan #gegara #revamp #pakai #hero #fighter #untuk #counter #phoveus

KOMENTAR