Hero Fighter Paling Cocok Pakai Item Sky Piercer, Auto Tumbang Pakai Combo Spell Petrify!
Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]
20:32
6 Agustus 2024

Hero Fighter Paling Cocok Pakai Item Sky Piercer, Auto Tumbang Pakai Combo Spell Petrify!

Moonton memiliki item Sky Piercer di Mobile Legends yang akan sangat berguna bagi hero apapun dalam war. Salah satu hero fighter paling cocok pakai item Sky Piercer adalah Dyrroth.

Item Sky Piercer sangat cocok digunakan oleh hero yang memiliki serangan lethality. Jika dikombinasikan, item ini mampu menumbangkan hero dengan HP di bawah 4 persen dalam sekali serang.

Jika digunakan untuk hero fighter macam Dyrroth, maka item Sky Piercer ini mampu bekerja secara optimal. Terlebih karena hero tersebut memiliki laning phase tinggi yang membuatnya dominan dalam by one.

Selain itu, Dyrroth dikenal memiliki skill yang membuatnya bisa menumbangkan hero dengan physical defense tinggi. Skill ultimate hero ini memiliki serangan burst damage yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah.

Baca Juga: Gandeng Team Liquid AURA, POCO Extreme League 2024 Resmi Digelar

Untuk membuat skill ultimate Dyrroth optimal ketika digunakan, maka Dyrroth bisa menggunakan item Sky Piercer. Agar makin mengerikan, padukan item ini dengan spell petrify atau flicker.

Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]

Kegunaan kombinasi item dan spell ini membuat Dyrroth bisa mengejar lawan yang berusaha untuk melarikan diri darinya. Serangan ini bisa menghentikan lawan sambil memberi damage besar.

Meskipun membuat Dyrroth makin mengerikan, kombinasi item Sky Piercer ini perlu disesuaikan dengan lawan hero tersebut. Pastikan memilih item yang tepat dan sesuai dengan lawannya

Kuat dengan menggunakan item Sky Piercer, Dyrroth justru lemah ketika berhadapan dengan hero yang memiliki crowd control tinggi. Meskipun begitu, hero ini akan sangat cocok menggunakan item tersebut.

Baca Juga: 3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Agustus 2024, Andalan di Mid Lane

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #paling #cocok #pakai #item #piercer #auto #tumbang #pakai #combo #spell #petrify

KOMENTAR