Viral Pria Sujud Syukur di Trotoar Dapat Saweran Pas Live, Berapa Harga Gift Paus TikTok?
Harga Gift Paus TikTok (instagram/medsoszone)
17:32
27 Juni 2024

Viral Pria Sujud Syukur di Trotoar Dapat Saweran Pas Live, Berapa Harga Gift Paus TikTok?

Baru-baru ini, sosial media dihiasi dengan pemberitaan sosok pria yang tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat salah satu penonton live di TikTok miliknya memberikan Gift Paus. Lantas berapa harga gift paus TikTok ini?

Pasca video pria tersebut viral banyak yang penasaran dengan harga gift paus TikTok. Pasalnya, pria berpeci itu tampak melakukan sujud syukur saking senang dan terharu.

Video yang memperlihatkan sosok pria ini diunggah oleh akun Amin Ashari dan menjadi viral hingga ditonton jutaan kali. Pria tersebut terlihat melakukan menyanyi lagu religi sambil live di sebuah trotoar pada perempatan jalan di Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, TikTok memang memberikan kebebasan penggunanya untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini. Untuk mendapatkan uang dari TikTok, setiap pengguna bisa melakukan beberapa hal, termasuk afiliasi, menjual produk, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Daftar Harga Gift TikTok Terbaru Mei 2024, Segini Harga Paus dan Singa

Selain itu, ada orang yang memang bisa mendapatkan uang dari TikTok dengan mendapatkan gift dari para penggemarnya. Biasanya, orang-orang ini merupakan seorang influencer yang berbagi tips tertentu atau mereka yang bisa memperlihatkan skill tertentu yang memuaskan penggemarnya di TikTok.

Para penggemar yang mengapresiasi usaha orang tersebut, biasanya akan memberikan hadiah berupa gift. Meski gift di TikTok ini berbentuk hewan dan benda-benda tertentu, namun ada nominal uang di balik objek tersebut.

Lantas, berapa harga Gift Paus TikTok? Bagi Anda yang penasaran dengan harga Gift Paus TikTok, pastikan simak ulasan di bawah ini sampai akhir, ya!

Harga Gift Paus TikTok

Perlu diketahui bahwa Gift Paus di TikTok terbagi menjadi dua jenis, yaitu Paus Menyelam dan Paus dan Anjing Laut. Berikut ini adalah rincian harga untuk masing-masing jenis Gift Paus TikTok:

Baca Juga: Daftar Harga Gift TikTok Terbaru 2024, Ternyata Satu Paus Nilainya Segini

- Paus Menyelam: 2.150 koin TikTok (nilainya setara Rp 537.500)

- Paus dan Anjing Laut: 34.500 koin TikTok (nilainya setara Rp 8.625.000)

Harga Gift Paus ini memang tergolong tinggi jika dibandingkan dengan Gift TikTok lainnya. Hal ini karena Gift Paus termasuk kategori Gift Tiktok Langka dan Eksklusif yang menandakan penghargaan luar biasa bagi para kreator konten.

Itulah kenapa, para kreator yang mendapatkan Gift Paus biasanya akan menunjukkan ekspresi terkejut atau kegirangan yang luar biasa karena nilainya tidak sedikit. 

Nah, pertanyaan tentang harga Gift Paus TikTok sudah terjawab bukan? Kini Anda sudah tidak penasaran lagi. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #viral #pria #sujud #syukur #trotoar #dapat #saweran #live #berapa #harga #gift #paus #tiktok

KOMENTAR