Apa Itu Free Fire Advance Server, Jadwal dan Cara Daftar
Fire Fire. (Garena)
11:56
18 Januari 2024

Apa Itu Free Fire Advance Server, Jadwal dan Cara Daftar

Free Fire memiliki program khusus untuk menjajal pembaruan yang disiapkan. Yakni Free Fire Advance Server yang dibuka secara berkala. Namun sayang tidak banyak pemain yang mengetahui, karena terbatas hanya untuk beberapa pemain saja.

Free Fire Advance Server menjadi program eksklusif yang belum banyak diketahui pemain. Namun apa itu sebenarnya program Advance Server yang dihadirkan Free Fire.

Free Fire Advance Server adalah server uji coba untuk game Free Fire. Server ini digunakan oleh Garena, pengembang Free Fire, untuk menguji fitur-fitur baru yang akan dirilis di versi Free Fire selanjutnya.

Free Fire Advance Server dibuka dalam waktu terbatas, biasanya selama satu bulan. Pemain yang ingin bergabung dengan Free Fire Advance Server harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran biasanya dibuka beberapa minggu sebelum server dibuka.

Pemain yang berhasil bergabung dengan Free Fire Advance Server akan mendapatkan kode aktivasi. Kode aktivasi ini digunakan untuk mengunduh dan menginstal Free Fire Advance Server.

Kapan Free Fire Advance Server dibuka

Pada dasarnya, Free Fire Advance Server sudah dibuka pada tanggal 5 Januari 2024 lalu. Namun Anda harus bergegas, sebab Free Fire Advance Server  akan ditutup sebentar lagi.

Jadwal Free Fire Advance Server untuk bulan Januari 2024 adalah sebagai berikut:

  • - Pembukaan server: 5 Januari 2023
  • - Penutupan server: 19 Januari 2023

Cara mendaftar Free Fire Advance Server 

Untuk mendaftar Free Fire Advance Server Januari 2024, kalian bisa mengunjungi laman pendaftaran resmi di https://ff-advance.ff.garena.com. Berikut tutorialnya.

  1. Buka laman pendaftaran Free Fire Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com.
  2. Login menggunakan akun Facebook atau Google yang Anda miliki.
  3. Pastikan akun yang digunakan telah terhubung dengan akun game Free Fire.
  4. Masukkan alamat email aktif yang akan digunakan.
  5. Isi formulir pendaftaran dan berikan informasi dasar seperti jenis perangkat, ID Free Fire, dan bahasa yang diinginkan.
  6. Bacalah dengan seksama dan terima ketentuan yang berlaku.
  7. Tekan tombol "Join Now" untuk mengirimkan pendaftaran.
  8. Jika berhasil login, maka berarti pendaftaran Free Fire Advance Server telah selesai.

Apabila proses pendaftaran berhasil, kalian akan diberikan sebuah kode aktivasi (Activation Code) yang terdiri dari 16 karakter unik. 

Untuk mendapatkan kode aktivasi tersebut, kalian perlu masuk ke laman resmi Free Fire Advance Server dan melakukan login menggunakan akun Facebook atau Google yang telah didaftarkan sebelumnya. 

Di halaman login, kalian akan melihat informasi tentang kode aktivasi yang bisa digunakan.

Free Fire Advance Server adalah program eksklusif yang bisa memberikan pengalaman bermain Free Fire yang lebih seru dan menyenangkan. Bagi para penggemar Free Fire yang ingin mencoba fitur-fitur baru Free Fire sebelum dirilis secara resmi, Free Fire Advance Server adalah program yang wajib diikuti.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #free #fire #advance #server #jadwal #cara #daftar

KOMENTAR