3 Hero Mobile Legends Sering Menang di Rank Mythic Akhir Mei 2024, Win Rate Tinggi Jarang Kena Ban
Hero Mobile Legends - Lolita. [Moonton]
18:32
31 Mei 2024

3 Hero Mobile Legends Sering Menang di Rank Mythic Akhir Mei 2024, Win Rate Tinggi Jarang Kena Ban

Siapa saja hero Mobile Legends terbaik untuk saat ini di rank Mythic? Mereka sosok hero OP yang lebih banyak mendapatkan kemenangan dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Dengan melihat statistik hero Mobile Legends hingga akhir Mei 2024 ini, ada sejumlah hero OP yang mendapatkan win rate tinggi bahkan lebih dari 55 persen.

Dengan tingginya win rate hero Mobile Legends tersebut di rank Mythic, menandakan kalau mereka adalah hero OP yang sedang mendapatkan lebih banyak kemenangan.

Menariknya lagi, meski win rate hero Mobile Legends ini tinggi di rank Mythic namun mereka sering lolos banned saat pick hero.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Jungler Paling OP di META Mobile Legends Mei 2024, Ada Dyrroth!

Bahkan ketiganya memiliki ban rate di bawah 2 persen saja. Sehingga potensial untuk memakainya tanpa takut hero OP tersebut kena banned saat pick.

Dirangkum Suara.com dari statistik resmi Mobile Legends 30 hari terakhir, berikut ini ada tiga hero Mobile Legends terbaik dengan tingkat kemenangan tinggi di rank Mythic.

Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Hero Support merangkap Tank ini memiliki win rate paling tinggi rank Mythic saat ini, yakni 58,77 persen. Dengan ban rate hanya 1 persen saja.

Lolita merupakan hero Mobile Legends dengan spesialisasi Guard dan Crowd Control. Selain itu, pertahanan Lolita juga tidak perlu diragukan.

Baca Juga: 3 Hero Counter Fredrinn Terbaik di META Mobile Legends Terbaru Mei 2024

Pertahanan dan durability tinggi, juga efek crowd control yang menakutkan membuat Lolita mendapatkan banyak kemenangan di rank Mythic.

Argus

Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter murni ini memiliki win rate sampai 56,41 persen sepanjang Mei 2024. Ditambah ia hanya memiliki ban rate sampai 1,42 persen saja.

Sosok Argus lebih dikenal di EXP Lane dibandingkan hero Fighter lainnya yang bisa merangkap Jungler, karena itulah ia dianggap sebagai Fighter murni.

Skill ultimate Argus yang memuatnya Death Immune juga jadi momok tersendiri. Ia bisa menghilangkan sebua debuff yang dikenakan padanya.

Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Bukan hero Tank yang terkenal, namun kehandalan Hylos tidak diragukan lagi. Tercatat ia memiliki 56,26 persen win rate dan ban rate hanya 0,32 persen.

Sama seperti Lolita, Hylos juga sosok hero OP yang sulit dihabisi. Ia memiliki durability tinggi dan kemampuan crowd control yang menyeramkan.

Ditambah kemampuan spesialisasinya adalah Guard dan Initiator, Hylos menjadi sosok yang diandalkan sebagai ujung tombak formasi serangan.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling sering meraih kemenangan di rank Mythic sepanjang Mei 2024. Jangan sepelekan mereka, karena sedang termasuk hero OP.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #sering #menang #rank #mythic #akhir #2024 #rate #tinggi #jarang #kena

KOMENTAR