Hero Paling Kuat untuk Solo Rank, Tangguh dari Epic Hingga Mythical Glory
Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:24
27 Mei 2024

Hero Paling Kuat untuk Solo Rank, Tangguh dari Epic Hingga Mythical Glory

Membantu kamu untuk meraih kemenangan, rekomendasi hero paling kuat solo rank adalah Helcurt. Hero ini baru saja mendapat buff dari Moonton yang membuatnya menjadi salah satu hero assassin menakutkan.

Pemilihan hero yang tepat saat solo rank biasanya membantu kamu meraih kemenangan untuk naik ke rank yang lebih tinggi. Jika salah memilih hero, kamu bisa saja meraih kekalahan dan turun ke rank bawah.

Player solo rank biasanya memiliki tugas yang berat. Player ini harus bermain dengan baik untuk bisa mendapat kemenangan. Keterbatasan komunikasi membuat player solo rank semakin sulit untuk bisa menang.

Dari deretan hero yang ada di Mobile Legends, hero paling kuat untuk solo rank adalah Helcurt. Hero ini cukup beruntung karena baru saja mendapat buff dari Moonton di akhir April 2024 lalu.

Baca Juga:5 Hero Marksman Terbaik di Gold Lane Mobile Legends, Cocok Banget Buat Pemula Push Rank

Buff Moonton untuk Helcurt ini membuat hero assassin tersebut mampu memberikan damage besar. Buff ini memberikan tambahan burst damage dari skill 2 Deadly Stinger.

Hero Mobile Legends - Helcurt. [Moonton]Hero Mobile Legends - Helcurt. [Moonton]

Selain itu, buff untuk Helcurt ini juga membuatnya mampu memberikan efek crowd control tinggi untuk memberikan efek silence. Tidak hanya itu, movement speed dan mobilitas tinggi membuat Helcurt semakin mengerikan ketika digunakan.

Update terbaru yang diberikan oleh Moonton untuk Helcurt ini membuat hero tersebut cocok digunakan sebagai jungler dan roamer. Mengisi dua role tersebut, Helcurt semakin mengerikan dan sulit untuk ditumbangkan.

Memiliki damage pedih dan movement speed tinggi, tidak heran jika kamu menggunakan Helcurt sebagai hero paling kuat untuk solo rank di Mobile Legends.

Baca Juga:7 Hero Epic Comeback Terbaik di Mobile Legends S32, Auto Ganas!
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #paling #kuat #untuk #solo #rank #tangguh #dari #epic #hingga #mythical #glory

KOMENTAR