Kuasai Gold Lane! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Solo Rank Mobile Legends
Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:56
5 April 2024

Kuasai Gold Lane! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Solo Rank Mobile Legends

Ada beberapa alasan mengapa hero Fighter cocok untuk solo rank di Gold Lane Mobile Legends. Salah satunya, hero Fighter menawarkan kemampuan bertahan hidup yang luar biasa, sehingga pemain dapat bertahan di Gold Lane tanpa dukungan rekan satu tim.

Tak hanya itu, hero Fighter juga memberikan tekanan pada hero Gold Laner musuh, sehingga menghambat proses farming. Jika pemain mencari hero Fighter yang cocok digunakan sebagai Gold Lane untuk solo rank, berikut ini daftarnya:

1. Paquito

Hero Fighter ini menawarkan fleksibilitas luar biasa dan damage yang eksplosif. Jika pemain mampu menguasai kombo skill miliknya, hero musuh apa pun akan langsung tumbang.

Skill Pasif Paquito memberinya peningkatan kemampuan dan memungkinkannya untuk menghasilkan lebih banyak damage.

Jika terjebak di situasi sulit, Paquito dapat kabur dengan mudah berkat kemampuannya untuk masuk dan keluar dari pertarungan. Tak hanya itu, mobilitas Paquito pun membuatnya cocok digunakan sebagai Gold Lane ketika solo rank.

2. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Freya dikenal sebagai salah satu hero Fighter Gold Lane terbaik karena potensi burst miliknya yang luar biasa. Ketika ia mengaktifkan skill pamungkasnya, Freya menjadi lebih tangguh karena mendapatkan statistik pertahanan yang menakjubkan.

Tak hanya itu, kemampuan Freya juga mampu membuat lawan pingsan dan memungkinkannya melompat ke dalam pertempuran, sehingga ia bisa mengontrol alur.

Untuk bertahan hidup di Gold Lane, Freya juga dapat mengandalkan Basic Attack miliknya untuk ditingkatkan.

3. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Petarung yang satu ini umumnya dimainkan sebagai roamer, tetapi jika pemain melengkapinya dengan item physical damage, Chou akan sangat mematikan sebagai Fighter di Gold Lane.

Tak hanya itu, Chou juga dibekali dengan mobilitas yang mengagumkan yang dapat ia gunakan untuk memburu lawan di Gold Lane.

Skill pamungkas miliknya pun memungkinkan Chou untuk menendang hero musuh ke arah rekan satu timnya guna melakukan pembunuhan.

4. Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Ruby sangat kuat pada skill CC dan lifesteal. Skill Pasif uniknya meningkatkan efek lifesteal dan memungkinkannya bergerak dalam jarak dekat, membuatnya sulit untuk untuk dideteksi.

Berkat lifesteal tersebut, Ruby mampu mengontrol pergerakan musuh dan bertahan hidup. Hal ini menjadikan Ruby sebagai salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk Gold Lane.

5. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]

Argus terkenal berkat skill pamungkasnya yang mematikan. Itu bisa membuatnya mencegah dari kematian dan menjadikan Argus hero Fighter tak terkalahkan dalam hitungan detik.

Hal ini memungkinkan Argus untuk terjun ke situasi berbahaya dan menyerap berbagai kerusakan, kemudian keluar hidup-hidup.

Saat beraksi di Gold Lane, Argus dapat memancing musuh untuk melakukan overcommit hanya untuk mengembalikan keadaan dengan skill pamungkasnya guna mengamankan kill.

Itulah beberapa rekomendasi hero Fighter yang biasa digunakan sebagai Gold Lane untuk solo rank di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #kuasai #gold #lane #hero #fighter #terbaik #untuk #solo #rank #mobile #legends

KOMENTAR