Kantongi Sertifikasi FCC, Realme GT6 Bawa Baterai Jumbo?
realme GT5 Pro. [realme]
09:40
1 April 2024

Kantongi Sertifikasi FCC, Realme GT6 Bawa Baterai Jumbo?

Realme dikabarkan sedang menggarap perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme GT6. Detail spesifikasi beredar usai muncul di lembaga sertifikasi FCC, Realme GT6 dipercaya akan meluncur dengan menggunakan baterai jumbo.

Telah mengantongi sertifikasi FCC, banyak yang menduga jika perangkat baru Realme ini nantinya akan dirilis secara global nantinya.

Melansir dari GSM Arena, Realme GT6 dipercaya menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh. Beberapa detail spesifikasi menyebut jika perangkat ini akan mendukung jaringan 5G.

Laman sertifikasi FCC juga menyebut jika perangkat baru Realme ini juga akan menggunakan WiFi dual band, Bluetooth, GPS, GLONASS, BDS, Gelileo, SBAS dan NFC yang kekinian.

Bocoran lain menyebut bahwa Realme GT6 akan bekerja dengan sistem operasi Android 14 yang duet dengan Realme UI 5.0 di luar kotak.

Perangkat baru Realme ini membawa ukuran 162 x 75 x 8,6 mm dengan berat 199gram. Baterai Realme GT6 ini juga sudah menggunakan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya yang lebih kencang.

Sebelumnya, kemunculan di laman Geekbench dengan nomor model RMX3851 mengungkap bahwa Realme GT6 akan menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 SoC.

Beberapa waktu lalu, Realme GT6 juga sudah muncul di laman sertifikasi Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa perangkat baru Realme ini juga akan dirilis di Tanah Air nantinya.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada informasi apapun mengenai waktu perilisan dan harga jual Realme GT6.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #kantongi #sertifikasi #realme #bawa #baterai #jumbo

KOMENTAR