Panduan Menggunakan Minotaur di Mobile Legends, Hero Tank Paling Ditakuti
Hero Mobile Legends - Minotaur. [Moonton]
14:24
15 Maret 2024

Panduan Menggunakan Minotaur di Mobile Legends, Hero Tank Paling Ditakuti

Bagaimana cara menggunakan Minotaur, salah satu hero Mobile Legends paling OP saat ini? Menjadi hero Tank paling mematikan dengan pertahanan tebal dan serangan menyakitkan.

Minotaur adalah hero tank dan support yang memiliki efek crowd control yang sangat mematikan. Kemampuan ini memungkinkan Minotaur dengan mudah mengunci pergerakan hingga lima lawan sekaligus. Karena kehebatannya ini, Minotaur seringkali ditakuti oleh lawan saat sedang berperang di medan Mobile Legends.

Selain itu, ia memiliki mekanik unik yang memungkinkannya beralih ke Rage Mode, di mana ia memperoleh peningkatan skill pengendalian massa. Berikut panduan menggunakan Minotaur di Mobile Legends yang tim rangkum untuk kamu.

Skill Minotaur Mobile Legends

  • Rage Mode: Jika Minotaur berada pada jarak maksimum, ia akan memasuki Rage Mode dan mendapatkan tambahan atribut serta efek skill tambahan yang membantu dalam pertandingan.
  • Despair Stomp: Minotaur melompat ke lokasi yang telah ditentukan dan memberikan damage pada lawan di sekitarnya, serta memberikan efek slow selama 2 detik.
  • Motivation Roar: Minotaur melakukan regenerasi HP untuk dirinya dan satu rekan tim yang berada di dekatnya. HP yang diregenerasi semakin banyak sesuai dengan damage yang diterima oleh Minotaur.
  • Minoan Fury: Minotaur memasuki mode amarah-save, yang terus-menerus memulihkan amarah. Dalam mode amarah, Minotaur menghantam tanah sebanyak 3 kali, mengirimkan gelombang kejut, dan mengangkat lawan di area sekitarnya.

Untuk memaksimalkan penggunaan Minotaur, kamu dapat memilih Custom Tank Emblem dengan talent Tenacity. Talent ini memberikan bonus pertahanan ketika HP Minotaur rendah, sehingga ia semakin kuat ketika diserang oleh lawan.

Selain itu, pilih atribut yang meningkatkan Physical Defense atau Magical Defense sesuai kebutuhan.

Gameplay Minotaur

  • Early Game: Fokuslah pada farming dan jaga turret. Gunakan combo skill 1 (Despair Stomp) dan skill 2 (Fury Hammer) untuk mengganggu farming lawan dan bantu rekan setim mengamankan turtle.
  • Mid Game: Aktiflah melakukan rotasi untuk gank dan membantu push turret. Gunakan ulti (Minoan Fury) untuk inisiasi war atau menculik hero core lawan yang lengah.
  • Late Game: Sebagai tank lini depan, fokuslah untuk melindungi hero core dan mengunci pergerakan hero carry lawan dengan crowd control. Jangan ragu untuk mati demi menyelamatkan rekan setim yang sekarat.

Itulah panduan bagaimana cara menggunakan Minotaur, herp Mobile Legends yang OP dan ditakuti saat ini.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #menggunakan #minotaur #mobile #legends #hero #tank #paling #ditakuti

KOMENTAR