Link dan Cara Main Game Ojol The Game, Permainan Viral Simulasi Jadi Ojek Online
Ilustrasi link dan cara main game ojol the game (Google Play Store)
10:16
4 Maret 2024

Link dan Cara Main Game Ojol The Game, Permainan Viral Simulasi Jadi Ojek Online

Belakangan ini, game ojol The Game sedang viral di media sosial.  Banyak warganet yang memainkannya karena seru permainannya. Bagi yang tertarik untuk bermain game ini, berikut ini link dan cara main game ojol the game.

Diketahui Ojol The Game ini merupakan game simulasi atau gambaran menjadi driver ojol. Kamu akan merasakan aktivitas layaknya seorang ojol seperti menunggu orderan, mengantarkan orderan, menjemput orderan, dan lainnya.

Selain cari orderan, kamu juga bisa keliling sekaligus melatih kelancaran dalam mengemudi. Sama seperti ojol dalam kehidupan nyata, kalau ingin dapat rating tinggi, maka kamu harus lihai menyelesaikan orderan.

Adapun Ojol The Game ini dikembangkan oleh CodeXplore. Selain Ojol The Game, ada beberapa game simulator lainnya yang dikembangkan oleh CodeXplore seperti Pickup Simulator dan Taxi Online Simulator.

Ojol The Game saat ini diketahui sudah diunduh kurang lebih 10 juta pengguna di Google Play Store. Nah bagi yang ingin tahu dan penasaran cara bermain Ojol The Game, berikut ini link dan cara main game ojol the game.

Link Dan Cara Main Game Ojol The Game

Sebelum bermain Ojol The Game, pastikan untuk mengunduh gamenya terlebih dulu secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS. Adapun link downloadnya sebagai berikut:

Jika sudah mengunduh gamenya, kamu akan diberikan pilihan antara operator ojol dan grep. Di awal permainan, kamu akan mendapatkan modal awal seperti motor dan handphone. Ketika dapat orderan, maka kamu akan dapat upah berupa koin.

Koin ini dapat digunakan untuk isi bensin, beli makanan, beli sepeda motor baru, hingga beli handphone baru untuk orderan. Pada permaianan awal, pemain hanya dapat menerima orderan untuk antar penumpang saja.

 jika ingin menambah orderan lainnya, maka harus membuka kunci dengan menggunakan koin yang telah dikumpulkan. Saat misi permainan dijalankan, pemain harus terus memantau indikator energi di sisi kiri layar.

Jika ingin melanjutkan permainan, pastikan energi tetap terisi karena jika energi habis, pemain harus kembali mengisi energi menggunakan koin atau dengan menonton iklan atau bisa juga dengan membeli makanan/minuman di toko terdekat dalam game.

Demikian informasi mengenai link dan cara main game ojol the game yang belakangan ini sedang viral di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #link #cara #main #game #ojol #game #permainan #viral #simulasi #jadi #ojek #online

KOMENTAR