Cegah Kemalingan, Fox Logger Luncurkan GPS Tracker dengan Sistem PnP untuk Sepeda Motor
GPS Tracker untuk sepeda motor dari Fox Logger. (RianAlfianto/JawaPos.com).
14:20
28 Februari 2024

Cegah Kemalingan, Fox Logger Luncurkan GPS Tracker dengan Sistem PnP untuk Sepeda Motor

Dulu, mendengar istilah Global Positioning System atau GPS mungkin terasa asing. Betapa tidak, mulanya GPS digunakan secara terbatas hanya untuk penggunaan sistem navigasi dan pelacakan seperti di kapal atau pesawat terbang saja.

Namun kini, GPS berkembang jauh lebih pesat. Nggak cuma di kapal dan pesawat, teknologi GPS juga bisa dimanfaatkan untuk melacak posisi kendaraan. Bahkan alat pelacak kendaraan atau sering disebut GPS Tracker kini bisa kita temui dengan mudah di toko aksesori mobil bahkan ada juga yang dipasang di sepeda motor.    Pemasangan GPS Tracker sendiri menawarkan beragam manfaat bagi pemilik kendaraan. Satu yang paling dikenal adalah mencegah kemalingan. Kemudian, GPS Tracker juga banyak dimanfaatkan oleh armada fleet untuk melacak posisi kendaraan mereka saat bekerja.  

  Namun, seringkali pemasangan GPS Tracker ini tidak mudah dan membutuhkan instruksi atau teknis khusus. Melihat hal tersebut, PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (IOTF) dengan produk GPS Tracker Fox Logger mengumumkan peluncuran produk terbarunya.    Dikenal dengan inovasinya, produk Fox Logger terbaru ini diklaim menawarkan solusi keamanan yang unggul untuk para pemilik sepeda motor, berkat sistem Plug and Play atau PnP yang memudahkan instalasi tanpa perlu bantuan teknisi.   "Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tidak hanya inovatif tetapi juga user friendly, mudah digunakan oleh pengguna kami," ujar Alamsyah Cheung, CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. di Jakarta, Rabu (28/2).  

  Menurutnya, produk terbaru ini dirancang khusus sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan keamanan sepeda motor, guna meminimalisir potensi kejahatan pencurian pada merek-merek populer seperti Honda Beat, Vario, Scoopy, Yamaha Mio, dan Nmax.   Berdasarkan data Pusat Informasi Kriminal Nasional (Pusiknas) Bareskrim Polri, terdapat 37.684 tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor roda dua secara nasional sepanjang tahun 2023 hingga bulan November.    Tangerang Kota yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya menjadi wilayah dengan tingkat pencurian kendaraan bermotor roda dua paling tinggi di wilayah hukum tersebut.  

  Dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 375 ribu, produk FoxLogger baru ini tersedia langsung melalui sales 24 jam dan di e-commerce nasional. IOTF juga menawarkan paket harga khusus untuk merayakan peluncuran produk baru ini.   Sebagai pemain GPS Tracker berbasis Internet of Things papan atas di Indonesia, peluncuran produk terbaru ini menandai langkah baru perjalanan IOTF dalam meningkatkan standar keamanan kendaraan di Indonesia.   "Ini juga menjadi wujud komitmen IOTF yang terus berupaya menjadikan Fox Logger sebagai pilihan utama dalam solusi keamanan dan kenyamanan para pemilik sepeda motor," tandas Alamsyah.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #cegah #kemalingan #logger #luncurkan #tracker #dengan #sistem #untuk #sepeda #motor

KOMENTAR