Hero Counter Alice Jungler, Langsung Tak Berdaya Lawan Penghancur Tank Ini
Alice Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)
19:40
30 Januari 2024

Hero Counter Alice Jungler, Langsung Tak Berdaya Lawan Penghancur Tank Ini

Lama menghilang dari META, Alice kini muncul dan laris manis digunakan sebagai jungler di Mobile Legends. Bikin tak berdaya, kamu bisa menggunakan penghancur tank macam Lunox sebagai hero counter Alice.

Alice merupakan hero mage yang memang memiliki keunggulan dan sangat merepotkan ketika digunakan sebagai jungler dengan build tank. Hero ini memiliki kemampuan spesial yang bisa menghisap darah musuh yang berhadapan dengannya.

Di update patch terbaru, Alice menjadi salah satu hero yang mendapat buff spesial dari Moonton. Hero ini kini tidak membutuhkan sepatu untuk menambah stack miliknya.

Pasalnya, Alice mendadak memiliki damage menyakitkan tanpa perlu menunggu sampai stack yang ia kumpulkan menjadi penuh. Buff Alice ini dihadirkan untuk skill dua dan skill ultimate miliknya yang memiliki damage pedih.

Peningkatan dan buff yang diberikan Moonton untuk Alice ini tidak hanya membuat hero tersebut laris manis digunakan. Alice rupanya memiliki banned rate yang cukup tinggi bahkan mencapai 80 persen ke atas.

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meskipun terkesan OP dan sulit dikalahkan, Alice rupanya masih bisa ditangani dengan baik oleh hero penghancur tank macam Lunox yang bisa dengan mudah menjadi hero counter Alice.

Memakai build tank yang tebal, Lunox mampu menghancurkan pertahanan Alice. Skill 2 Lunox membuatnya bisa memberikan efek burst damage pada hero tersebut. Sedangkan skill ultimate Lunox juga bisa memulihkan HP dengan mudah dalam berbagai kondisi.

Di sisi lain, Lunox juga mampu melarikan diri dari serangan Alice dengan menggunakan skill Power of Order: Brilliance miliknya. Serangan ini memungkinkan Lunox memberi DPS tinggi pada lawannya.

Tak berdaya saat melawan hero penghancur tank, kamu bisa mengandalkan Lunox untuk hero counter Alice yang menyebalkan dalam rank ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #alice #jungler #langsung #berdaya #lawan #penghancur #tank

KOMENTAR