Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Penghasilan YouTube Azizah Salsha Gak Ada Apa-apanya Dibanding Rachel Vennya
Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)
16:56
21 Agustus 2024

Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Penghasilan YouTube Azizah Salsha Gak Ada Apa-apanya Dibanding Rachel Vennya

Nama Azizah Salsha dan Rachel Vennya menjadi perbincangan hangat di media sosial usai merebaknya isu perselingkuhan. Sama-sama sering membuat berbagai konten di YouTube, berikut ulasan perbandingan penghasilan YouTube Azizah Salsha dan Rachel Vennya.

Azizah Salsha disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan ini dituding telah berselingkuh dengan kekasih dari sahabatnya tersebut.

Kabar dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha ini ramai di media sosial usai Rachel Vennya meninggalkan emoticon ular berwarna hijau di kolom komentar unggahan selebgram yang akrab disapa Zize ini.

Meski belum ada konfirmasi lanjutan mengenai konflik antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya, banyak netizen yang membuat berbagai teori sambil membanding-bandingkan kedua tokoh publik tersebut.

Baca Juga: Diduga Tersangkut di Prahara Rumah Tangga Zize: Semringahnya Salim Nauderer Nongkrong Bareng Jip Tua, Mobil Sewaan?

Penghasilan YouTube Rachel Vennya per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Rachel Vennya per Agustus 2024. (Social Blade)

Salah satu yang kemudian menjadi perbandingan adalah mengenai channel YouTube masing-masing. Keduanya diketahui cukup rutin mengunggah konten di media sosial tersebut.

Channel YouTube Rachel Vennya diketahui sudah ia buat sejak Maret 2015 lalu. Dirinya bahkan sudah mengumpulkan 1,43 juta subscribers dengan 131 konten video yang diunggah.

Dari total 164 juta video views yang ia raup, Rachel Vennya diprediksi meraih penghasilan YouTube di angka 71 dolar AS hingga 1100 dolar AS atau setara Rp 1,1 jutaan hingga Rp 17 jutaan per bulannya.

Penghasilan YouTube Azizah Salsha per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Azizah Salsha per Agustus 2024. (Social Blade)

Sedangkan per tahun, mantan istri Okin ini bisa meraih pendapatan di angka 853 dolar AS hingga 13 ribuan dolar AS atau setara dengan Rp 13,2 jutaan hingga Rp 201 jutaan.

Sudah lebih dulu ada di YouTube yaitu sejak Maret 2014, penghasilan Azizah Salsha masih belum mampu menandingi Rachel Vennya. Dirinya baru mengumpulkan lebih dari 300 ribu subscribers dengan 5 konten dan total video views di angka 6,3 jutaan.

Baca Juga: Elkan Baggott, Pratama Arhan dan Kerikil Tajam di Jalan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

Laman Social Blade memprediksi bahwa channel YouTube Azizah Salsha meraup total 2 dolar AS hingga 29 dolar AS setiap bulannya atau setara dengan Rp 30 ribuan hingga Rp 449 ribuan. Setiap tahunnya, istri Pratama Arhan mendapat 22 dolar AS hingga 349 dolar AS atau setara Rp 340 jutaan hingga Rp 5,4 jutaan.

Jika dibandingkan, penghasilan YouTube Azizah Salsha jelas belum mampu menandingi Rachel Vennya. Di channel masing-masing, keduanya kerap mengunggah berbagai konten vlog hingga podcast.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #diduga #selingkuh #dengan #salim #nauderer #penghasilan #youtube #azizah #salsha #apanya #dibanding #rachel #vennya

KOMENTAR