Respon Stefano Lilipaly Usai 'Meledak' di Hadapan Yeom Ki-hun, Modal Comeback Timnas Indonesia?
Winger Borneo FC, Stefano Lilipaly (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion PTIK Jakarta, Senin (13/8/2024). [Instagram @borneofc.id]
13:30
13 Agustus 2024

Respon Stefano Lilipaly Usai 'Meledak' di Hadapan Yeom Ki-hun, Modal Comeback Timnas Indonesia?

Stefano Lilipaly langsung menunjukkan kualitas sebagai salah satu striker lokal tertajam di Indonesia.

Pemain berusia 34 itu turut menyumbang satu gol saat Borneo FC menang 3-1 atas tuan rumah Semen Padang dalam pekan perdana BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion PTIK Jakarta, Senin (12/8/2024) malam.

Uniknya, performa ciamik itu dilihat asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun.

Yeom Ki-hun sendiri merupakan asisten baru Shin Tae-yong yang ditugaskan untuk mengasah lini depan Timnas Garuda jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Tugas Berat Menanti Yeom Ki-hun, Striker Timnas Indonesia Mandul di Pekan Pertama BRI Liga 1

Tak hanya mencetak gol pembuka kemenangan, mantan pemain Bali United itu turut menyumbang satu assist.

Langsung meledak di pekan pembuka menjadi modal kuat Stefano Lilipaly untuk kembali mendapat tempat di Timnas Indonesia.

Apalagi jika berkaca statistik musim lalu, Fano, sapaan akrabnya sukses mencetak 11 gol dan 15 assist dari 35 pertandingan.

Usai pertandingan, Stefano Lilipaly mengaku siap jika tenaganya dibutuhkan Timnas Indonesia. Meski demikian, dirinya fokus untuk Borneo FC terlebih dulu.

"Saya fokus untuk Borneo FC tetapi buat Timnas Indonesia saya selalu siap. Dipanggil atau tidak dipanggil ke Timnas Indonesia, saya bangga," kata Lilipaly.

Baca Juga: Statistik Yeom Ki-hun, Pelatih Stiker Timnas Indonesia Bakal Bikin "Gudang Amunisi" Shin Tae-yong

Sebagai informasi, Yeom Ki-hun, merupakan mantan penyerang Timnas Korea Selatan serta eks tandem Shin Tae-yong saat masih membesut skuad Taeguk Warriors.

Kehadiran Yeom Ki-hun sendiri diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan lini serang Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #respon #stefano #lilipaly #usai #meledak #hadapan #yeom #modal #comeback #timnas #indonesia

KOMENTAR