Tak Mau Cuma Jadi Alat Marketing, Marselino Ferdinan Incar Menit Bermain di Klub Baru
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain Timnas Filipina dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
22:42
4 Juli 2024

Tak Mau Cuma Jadi Alat Marketing, Marselino Ferdinan Incar Menit Bermain di Klub Baru

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengincar lebih banyak menit bermain bersama klub barunya nanti. Ia tidak hanya ingin menjadi alat marketing tim.

Marselino Ferdinan saat ini sedang tidak memiliki klub usai didepak KMSK Deinze. Pemain 19 tahun itu cuma sedikit mendapat menit bermain bersama tim asal Belgia itu.

Banyak yang menganggap Marselino hanya dijadikan alat marketing klub. Terbukti sejak hadirnya eks Persebaya Surabaya sosial media KMSK Deinze meningkat popularitasnya.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (Tengah) Saat Membela Timnas Indonesia Senior. (pssi.org)Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (Tengah) Saat Membela Timnas Indonesia Senior. (pssi.org)

"Marselino Ferdinan bergabung dengan KMSK Deinze setelah meninggalkan Persebaya Surabaya," tulis klub tersebut pada Senin (1/7/2024).

Baca Juga: Viral Video Hoaks Marselino Ferdinan Umumkan Tak Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Catut Gelandang MU

"Pemain berusia 18 tahun ini, yang sebelumnya bermain untuk salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, memutuskan untuk mencari pengalaman pertamanya di Eropa."

Marselino mengaku setelah dibuang KMSK Deinze masih akan berkarier di Eropa. Namun, ia belum mau membocorkan klub tujuannya tersebut.

Tetapi, ia sudah ancang-ancang supaya bisa memberikan yang terbaik. Bukan cuma jadi alat marketing, Marselino ingin memberikan kontribusi lebih buat tim.

"Pasti saya harus bisa beradaptasi dan kedua yang pasti saya bisa dapat menit bermain," terang Marselino Ferdinan.

"Tapi kan itu tergantung pemain juga dan kesempatan. Jadi saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak di klub baru," pungkasnya.

Baca Juga: Perbandingan Statistik Marselino Ferdinan di KMSK Deinze dengan Timnas Indonesia, Lebih Banyak Main Dimana?

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #cuma #jadi #alat #marketing #marselino #ferdinan #incar #menit #bermain #klub #baru

KOMENTAR