Euro 2024: Ruang Ganti Inggris Memanas Jelang Laga Penting Kontra Slovenia, 2 Pemain Adu Jotos
Bek sayap Timnas Inggris, Kyle Walker tampil di Euro 2024. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]
23:12
24 Juni 2024

Euro 2024: Ruang Ganti Inggris Memanas Jelang Laga Penting Kontra Slovenia, 2 Pemain Adu Jotos

Performa buruk Timnas Inggris sejauh ini di Euro 2024 kini kian diperparah dengan isu perpecahan di internal tim. Dua pemain Inggris kabarnya terlibat adu jotos jelang pertandingan penting kontra Slovenia.

Timnas Inggris akan menghadapi Slovenia di matchday pamungkas Grup C Euro 2024 di Cologne, Jerman pada Rabu (26/6/2024) dini hari WIB, pasca performa buruk saat hanya menang tipis 1-0 atas Serbia dan imbang 1-1 lawan Denmark di dua laga awal yang jadi sorotan tajam.

Jelang laga kontra Slovenia ini, isu perpecahan di ruang ganti kini menyelimuti skuad The Three Lions --julukan Timnas Inggris.

Seperti dilansir The Sun, Senin (24/6/2024), dua penggawa Timnas Inggris diklaim cekcok pada sesi latihan jelang matchday terkahir fase grup ini.

Baca Juga: Diminati Manchester United, Konsentrasi Bek Andalan Italia sampai Terpecah di Euro 2024

Dua pemain yang dikabarkan bertengkar, bahkan sampai adu jotos, adalah duo bek sayap, Kyle Walker dan Kieran Trippier.

Bek sayap Newcastle United, Kieran Trippier. [PAUL ELLIS / AFP]Bek sayap Timnas Inggris, Kieran Trippier saat memperkuat klubnya Newcastle United. [PAUL ELLIS / AFP]

Menurut laporan tersebut, Trippier dan Walker "berselisih paham soal sesuatu".

Bintang Timnas Inggris, Phil Foden, rekan satu tim Walker di Manchester City, lantas datang melerai keduanya untuk mendinginkan situasi.

Namun setelah keadaan memanas, kedua pemain disebut langsung berdamai. Walker dan Trippier diklaim langsung kembali akrab dan saling tertawa.

Sementara itu, kapten Inggris, Harry Kane kabarnya telah mengumpulkan skuad The Three Lions untuk menggelar 'meeting darurat', terkait performa tim yang jauh di bawah standar pada dua matchday awal Euro 2024 di Jerman ini.

Baca Juga: Timnas Inggris Dihujani Kritik di Euro 2024, Harry Kane Pasang Badan untuk Gareth Southgate

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #euro #2024 #ruang #ganti #inggris #memanas #jelang #laga #penting #kontra #slovenia #pemain #jotos

KOMENTAR