Bojan Hodak Ogah Ambil Pusing Soal Catatan Buruk Persib atas Bali United: Masa Lalu, Nggak Penting
Pelatih Persib Bojan Hodak menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers pralaga leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 di Bali, Senin (13/5/2024). [Liga Indonesia Baru]
22:30
13 Mei 2024

Bojan Hodak Ogah Ambil Pusing Soal Catatan Buruk Persib atas Bali United: Masa Lalu, Nggak Penting

Jelang leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1, Persib Bandung dibayang-bayangi catatan buruk atas Bali United, namun sang pelatih Bojan Hodak tak mau ambil pusing ihwal catatan yang menurutnya sudah menjadi masa lalu.

Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Championship Series BRI Liga 1. Di leg pertama, Selasa (14/5/2024), Maung Bandung akan tandang ke markas Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Kiri). (persib.co.id)Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Kiri). (persib.co.id)

Jelang lawatan tersebut, Persib dibayangi rekor buruk yang sudah terjadi sejak tahun 2017. Yaitu tidak pernah menang atas tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Terlepas dari catatan tersebut, Bojan Hodak mengaku tidak khawatir. Menurut pelatih asal Kroasia itu, babak semifinal akan berbeda dan Persib saat ini juga berbeda.

Kemenangan pun menjadi Target Bojan di laga ini, agar di leg kedua langkah Maung Bandung menjadi lebih mudah.

“Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu namun itu tidak penting," tegas Bojan Hodak.

"Sekarang kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini,” sambung dalam jumpa pers pralaga dikutip Laman Liga Indonesia Baru, Senin (13/5/2024).

Dari 10 pertandingan terakhir melawan Bali United di semua level kompetisi dan turnamen, Persib menelan empat kekalahan dan enam kali imbang.

Yang mengejutkan, tiga kekalahan Persib tersebut dialami saat menjamu Bali United di Bandung. Persib takluk 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 Agustus 2022.

Sementara di dua pertandingan lainnya, Persib kalah 0–1 pada 13 Januari 2022 dan 0-2 pada 26 Juli 2019.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #bojan #hodak #ogah #ambil #pusing #soal #catatan #buruk #persib #atas #bali #united #masa #lalu #nggak #penting

KOMENTAR