Anak Shin Tae-yong 'Berkhianat', Pilih Dukung Timnas Indonesia U-23 Ketimbang Negaranya Sendiri
Abu Zema, pelatih Yordania dibuat tidak berdaya dengan permainan indah timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024 (the-afc.com)
17:30
23 April 2024

Anak Shin Tae-yong 'Berkhianat', Pilih Dukung Timnas Indonesia U-23 Ketimbang Negaranya Sendiri

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan membuat anak Shin Tae-yong yang bernama Shin Jae-won memilih 'berkhianat'. Ia menegaskan akan mendukung Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024. Laga ini akan emosional bagi Shin Tae-yong karena bakal berjumpa negaranya sendiri.

Jelang pertandingan ini, pelatih asal Korea Selatan ini mendapatkan dukungan dari putarnya, Shin Jae-won.

Anak STY mendeklarasikan bahwa dirinya lebih memilih untuk mendukung skuad Garuda Muda ketimbang Taeguk Warriors junior. Hal ini disampaikan via Instagram Storiesnya.

"Meskipun saya warga Korea, saya akan mendukung ayah saya setidaknya kali ini!" tulis Shin Jae-won.

Menarik dinantikan duel antara timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan karena bakal sengit. Terlebih Shin Tae-yong siap membuktikan diri.

Terlebih jika tim Merah Putih meraih kemenangan lawan Korea Selatan, maka peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 akan semakin terbuka.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #anak #shin #yong #berkhianat #pilih #dukung #timnas #indonesia #ketimbang #negaranya #sendiri

KOMENTAR