Jelang Hadapi Yordania, Ivar Jenner Merasa Hadirnya Justin Hubner Buat Timnas Indonesia U-23 Semakin Kuat
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner saat melawan Qatar di Piala Asia U-23 (pssi.org)
10:24
21 April 2024

Jelang Hadapi Yordania, Ivar Jenner Merasa Hadirnya Justin Hubner Buat Timnas Indonesia U-23 Semakin Kuat

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner menyambut baik bergabungnya Justin Hubner ke dalam tim. Ia mengatakan Garuda Muda semakin kuat jelang laga melawan Yordania.

Ivar menilai kehadiran Justin berdampak positif, baik dari segi teknis maupun non-teknis. Tentu saja itu bagus untuk Timnas Indonesia U-23.

Adapun Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania pada matchday ketiga Grup A Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Laga ini sangat penting sebagai penentu lolos atau tidaknya skuad Garuda Muda ke fase selanjutnya.

Nah, hadirnya Justin inilah yang bisa membantu Timnas Indonesia U-23. Pemain Cerezo Osaka itu tidak hanya piawai bermain sebagai bek, tetapi juga ciamik menjadi seorang gelandang.

"Jadi itu sangat bagus bagi kami. Dia juga punya kaki kiri yang bagus, (bahkan) dua-duanya bagus," kata Ivar Jenner dalam keterangannya.

Tidak hanya dari sisi teknis, Ivar Jenner mengatakan bergabungnya Justin Hubner sangat terasa dari segi non-teknis. Ivar terkesan dengan kepribadian Justin Hubner yang luar biasa.



Disebutkan Justin adalah orang yang menyenangkan. Keberadaannya membuat suasana di dalam tim menjadi lebih baik.

"Bagi kami, dia adalah seorang pemain yang sangat bagus. Saya senang bahwa dia ada di sini. Dan dia adalah orang yang lucu dan teman yang baik," pungkasnya.

Justin Hubner sebetulnya nyaris gagal bermain di Piala Asia U-23 2024 karena Carezo Osaka tidak melepasnya. Namun, seiring lobi yang dilakukan sang pemain pun dilepas setelah 17 April.

Ia tiba di Doha, Qatar pada Kamis (18/4/2024) sore waktu Doha. Bahkan, ia langsung bermain saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Australia beberapa jam setelahnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jelang #hadapi #yordania #ivar #jenner #merasa #hadirnya #justin #hubner #buat #timnas #indonesia #semakin #kuat

KOMENTAR