Respons Megawati Hangestri setelah Dapat Pesan Haru dari Rekan Duetnya di Red Sparks
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. Megawati Hangestri membalas pesan khusus dari rekan setimnya di Red Sparks, Giovanna Milana atau Gia. 
19:00
1 April 2024

Respons Megawati Hangestri setelah Dapat Pesan Haru dari Rekan Duetnya di Red Sparks

Megawati Hangestri membalas pesan khusus dari rekan setimnya di Red Sparks, Giovanna Milana atau Gia.

Baru-baru ini Giovanna Milana menulis sebuah pesan haru yang mengungkap keakrabannya dengan Megawati Hangestri.

Seperti diketahui, baik Gia dan Megawati saat ini telah merampungkan tugasnya untuk Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan.

Duet keduanya berhasil membawa Red Sparks mencapai babak playoff. Capaian ini adalah yang tertinggi dalam tujuh tahun terakhir.

Red Sparks juga sempat mencatatakan tujuh kemenangan di Liga Voli Korea yang mana itu menjadi kali pertama mereka menorehkan rekor tersebut dalam 15 tahun terakhir.

Untuk diketahui, Red Sparks hanya mengontrak Mega dan Gia dalam kuota pemain asing dari luar Korea Selatan. Dari 20 pemain, 18 pemain sisanya adalah pemain Korea Selatan.

Selama membela Red Sparks, Megawati berhasil menyumbang sebanyak 736 poin untuk Daejeon Red Sparks. Sedangkan Giovanna Milana menyumbang 690 poin untuk Daejeon Red Sparks.

Kedekatan keduanya begitu akrab sampai-sampai setelah kini ditinggal Megawati, Gia menulis sebuah pesan haru untuk pevoli asal Jember Jawa Timur itu.

Dalam pesan itu, Gia mengungkapkan kekagumannya terhadap Mega dan menyebutnya sebagai pribadi yang periang yang bisa membangkitkan mood dalam bermain ataupun berlatih.

"Salah satu hal yang paling saya kagumi dari Anda adalah keyakinan dan kecintaan Anda yang luar biasa terhadap kehidupan."

"Anda sangat hangat terhadap semua orang di sekitar Anda, tidak peduli bahasa apa yang mereka gunakan."

"Saya kaget saat pertama kali tiba, Anda akan berada di tengah-tengah sekelompok gadis Korea yang tertawa dan berbicara kepada mereka seolah-olah Anda berbicara bahasa Korea!" tulis Gia melalui unggahan Instagramnya @Gia__day

Mega selama ini menjadi teman curhat dan berdiskusi Gia. Keduanya kerap menikmati makan bersama di kafetaria.

Bahkan Gia mengaku akan selalu mengingat ungkapan-ungkapan khas Indonesia yang dilontarkan Megawati.

"Segera setelah kami mulai berlatih, saya tahu bahwa saya harus banyak belajar dan berkembang, secara mental dan fisik."

"Saya sangat stres setiap hari dan sering memikirkan segalanya secara berlebihan dan meragukan kemampuan saya untuk bertahan di musim ini."

"Tapi kamu… Kamu selalu menemukan senyuman dan tawa di setiap situasi. Kamu lelah sama seperti aku dan kami akan berbagi perasaan kami bersama, tapi kamu selalu begitu tenang dan hanya menjalaninya satu demi satu."

"Aku akan selalu menghargai ungkapan-ungkapan kita bersama seperti “Ewwwwrrrr”, “Apa-apaan ini?!”, “Sial” dan selalu menjadi orang terakhir yang makan di kafetaria, tertawa terbahak-bahak karena hal bodoh yang kita bicarakan," tulis Gia.

Pevoli asal Amerika Serikat ini pun mengucapkan terimakasih kepada Mega atas kebersamannya selama ini.

Pevoli 25 tahun ini pun mengaku belum tahu bagaimana akan menjalani karir setelah ditinggal Megawati nantinya.

"Saya tahu kita tidak perlu mengucapkan selamat tinggal, ke mana pun kehidupan membawa kita."

"Ini hanyalah ucapan terima kasih di hadapan dunia karena telah menjadi dirimu sendiri dan berada di sisiku saat kita berjuang melalui musim ini bersama-sama, bergandengan tangan. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa melakukannya tanpamu," tulis Gia.

Mendapati pesan haru itu, Megawati pun langsung membalas dan turut menyampaikan terimakasih kepada Gia.

Megawati menganggap hubungannya dengan Gia ini juga sudah seperti adik-kakak, di mana Mega terpaut satu tahun dari Gia.

Pevoli 24 tahun ini mengaku sudah menantikan kedatangan Gia di Indonesia untuk bermain lagi.

"Terimakasih untuk segalanya Gia, aku sangat mencintaimu dan aku sangat merindukanmu, sampai bertemu lagi kakak perempuanku," tulis Megawati.

Ya, agenda keduanya bersama Red Sparks memang belum benar-benar purna.

Gia dan Megawati akan bertemu kembali dalam laga eksibisi Indonesia All Stars vs Red Sparks pada 20 April mendatang.

Saat ini Megawati sudah kembali ke Indonesia. Namun pevoli berjuluk Megatron ini sudah langsung melakukan persiapan guna menatap laga ini.

Megawati yang baru sampai di Indonesia kemarin hari Minggu (1/4/2024) terpantau dari Instagram Story langsung ke gym untuk melakukan latihan fisik.

Sedangkan Gia bersama pemain Red Sparks lainnya masih berlatih guna menatap laga yang bakal di gelar di Indonesia Arena, Jakarta itu.

Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. (Tangkapan layar Instagram/gia__day)

Isi Pesan Giovanni Milana ke Megawati Hangestri

"Dear Mega,

Saya berkata pada diri sendiri untuk menunggu sebentar sebelum menulis ini karena setiap kali saya mulai saya mulai menangis… Tapi oh baiklah, ini dia..

Tuhan tidak bisa menempatkan orang yang lebih sempurna di sisiku untuk perjalanan seperti ini.

Kami berdua datang dalam keadaan seperti bayi, bisa dibilang… Budaya bola voli yang biasa kami lakukan sangat santai, lambat, dan ramah. Saya tidak akan menggunakan kata-kata ini untuk menggambarkan bola voli di V-League.

Segera setelah kami mulai berlatih, saya tahu bahwa saya harus banyak belajar dan berkembang, secara mental dan fisik. Saya sangat stres setiap hari dan sering memikirkan segalanya secara berlebihan dan meragukan kemampuan saya untuk bertahan di musim ini.

Tapi kamu… Kamu selalu menemukan senyuman dan tawa di setiap situasi. Kamu lelah sama seperti aku dan kami akan berbagi perasaan kami bersama, tapi kamu selalu begitu tenang dan hanya menjalaninya satu demi satu.

Salah satu hal yang paling saya kagumi dari Anda adalah keyakinan dan kecintaan Anda yang luar biasa terhadap kehidupan.

Anda sangat hangat terhadap semua orang di sekitar Anda, tidak peduli bahasa apa yang mereka gunakan.

Saya kaget saat pertama kali tiba, Anda akan berada di tengah-tengah sekelompok gadis Korea yang tertawa dan berbicara kepada mereka seolah-olah Anda berbicara bahasa Korea!

Aku akan selalu menghargai ungkapan-ungkapan kita bersama seperti “Ewwwwrrrr”, “Apa-apaan ini?!”, “Sial” dan selalu menjadi orang terakhir yang makan di kafetaria, tertawa terbahak-bahak karena hal bodoh yang kita bicarakan.

Saya tahu kita tidak perlu mengucapkan selamat tinggal, ke mana pun kehidupan membawa kita. Ini hanyalah ucapan terima kasih di hadapan dunia karena telah menjadi dirimu sendiri dan berada di sisiku saat kita berjuang melalui musim ini bersama-sama, bergandengan tangan. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa melakukannya tanpamu.

Aku mencintaimu, adik perempuanku yang konyol. Sampai jumpa lagi."

(Tribunnews.com/Tio)

Tag:  #respons #megawati #hangestri #setelah #dapat #pesan #haru #dari #rekan #duetnya #sparks

KOMENTAR