Masuk Tim Utama Wolves, Justin Hubner Susah Gabung Timnas Indonesia U-23
Justin Hubner (voi.id)
15:24
6 Maret 2024

Masuk Tim Utama Wolves, Justin Hubner Susah Gabung Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner dikabarkan masuk ke tim utama Wolverhampton Wanderers atau Wolves. Jika itu terjadi, maka ia bakal susah gabung ke timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya Justin Hubner dirumorkan bakal hengkang dari Wolves. Sebab, ia menyebut bakal ada berita besar dan membawa beberapa koper seperti orang ingin pindahan.

Walau begitu, nama bek timnas Indonesia ini ternyata masuk dalam tim utama Wolves. Terlihat ia memakai nomor punggun 67.

Bahkan dalam keterangan tersebut, Justin Hubner ditulis berasal dari Indonesia. Bek berusia 20 tahun ini bersanding dengan nama-nama tenar seperti Nelson Semedo, Craig Dawson, hingga Toti Gomes.

Jika memang akan bermain di tim utama Wolves, maka Justin Hubner bakal susah membela timnas Indonesia U-23. Padahal tenaganya dibutuhkan Shin Tae-yong untuk membela Garuda Muda.

Pasalnya di periode Piala Asia U-23 2024 berlangsung, Wolves akan menjalani jadwal ketat di Liga Inggris. Selain itu, turnamen ini juga tidak masuk dalam kalender resmi FIFA.

Nah, ketika Piala Asia U-23 2024 berlangsung, Wolves memiliki jadwal melawan Nottingham Forest, Arsenal, Luton Town, hingga Manchester City.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 dipatok target tinggi agar lolos dari fase grup Piala Asia U-23 2024. Ini juga akan menentukan masa depan Shin Tae-yong.

Adapun skuad Garuda Muda tergabung di grup yang berat karena akan menghadapi tuan rumah Qatar, Australia, serta Yordania.

Editor: Arif Budi

Tag:  #masuk #utama #wolves #justin #hubner #susah #gabung #timnas #indonesia

KOMENTAR