Persib vs PSIS: Bojan Hodak Bicara Peluang Kudeta Mahesa Jenar
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)
06:18
27 Februari 2024

Persib vs PSIS: Bojan Hodak Bicara Peluang Kudeta Mahesa Jenar

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membahas peluang timnya untuk mengalahkan PSIS Semarnag demi merebut posisi kedua di klasemen Liga 1 2023-2024.

Persib akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Ini menjadi duel antara dua tim papan atas yang sama-sama ingin mempertahankan posisinya di zona championship series sambil berharap juga bisa mengudeta Borneo FC di puncak klasemen.

Persib saat ini menduduki urutan empat klasemen dengan koleksi 42 poin hasil menang 10 laga, 12 imbang dan tiga kalah dari 25 pertandingan.

Mereka cuma terpaut satu poin dari PSIS Semarang yang menduduki peringkat dua klasemen Liga 1 2023-2024.

Pertandingan ini jelas jadi kesempatan Persib untuk mengudeta tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Meski demikian, Bojan Hodak tak ingin timnya terlalu menggebu-gebu karena paham PSIS bukan tim sembarangan.

Ilustrasi pertandingan Persib vs PSIS Semarang.di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa (27/2/2024). [Suara.com].Ilustrasi pertandingan Persib vs PSIS Semarang.di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa (27/2/2024). [Suara.com].

PSIS musim ini menjelma menjadi tim yang solid. Mereka menjadi salah satu yang paling konsisten dan saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Pemenang akan ada di posisi dua tapi itu tidak akan mudah karena PSIS adalah tim bagus," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (27/2/2024).

"Mereka punya pemain-pemain sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Kami harus waspada dan berhati-hati."

Merujuk rekor pertemuan, Persib diunggulan dalam laga ini. Di samping berstatus tuan rumah, mereka juga tak terkalahkan dari PSIS dalam tujuh pertemuan terakhir dengan rincian enam menang dan satu imbang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #persib #psis #bojan #hodak #bicara #peluang #kudeta #mahesa #jenar

KOMENTAR