Kembali Main! Asnawi Mangkualam Jadi Pemain Pengganti Bantu Port FC Hajar Trat
Bek sayap Asnawi Mangkualam tampil memperkuat Port FC di laga Liga Thailand kontra Muangthong United di PAT Stadium, Bangkok, Rabu (14/2/2024) malam WIB. [doc. Port FC]
08:30
25 Februari 2024

Kembali Main! Asnawi Mangkualam Jadi Pemain Pengganti Bantu Port FC Hajar Trat

Asnawi Mangkualam, pemain belakang Timnas Indonesia, kembali tampil di lapangan untuk Port FC dalam pertandingan melawan Trat pada pekan ke-18 Liga Thailand di Stadion PAT, Bangkok, pada malam Sabtu (24/2).

Bek yang baru saja bergabung dengan klub papan atas Thailand pada awal tahun ini tersebut kembali menunjukkan kontribusinya sebagai pemain pengganti di timnya.

Dalam pertandingan kali ini, Asnawi dipasang oleh pelatih Rangsan Vivatchaichok pada menit terakhir menggantikan Worachit Kanitsribumphen, meskipun posisi permainannya tetap sama di sisi kanan lapangan.

Asnawi memasuki lapangan bersama dengan Suphanan Bureerat yang digantikan oleh Tanaboon Kesarat.

Sebelum kehadiran Asnawi di lapangan, Port FC sudah memimpin 1-0 sejak menit ke-19 berkat gol dari Pathompol Charoenrattanapirom.

Ini adalah penampilan ketiga Asnawi untuk Port FC, sebelumnya dia turun di akhir pertandingan saat melawan Muangthon United, dan juga saat bermain untuk Port Lions melawan Prachuap.

Kemenangan atas Trat membuat Port FC naik ke peringkat kedua dengan 39 poin, hanya tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Buriram United.

Port sekarang harus berjuang untuk mempertahankan posisi runner-up karena hanya unggul satu poin dari Bangkok United yang memiliki dua pertandingan tersisa.

Pekan depan, Port FC akan menghadapi Khonkaen United dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Thailand.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #kembali #main #asnawi #mangkualam #jadi #pemain #pengganti #bantu #port #hajar #trat

KOMENTAR