Pelatih Bristol Rovers Isyaratkan Elkan Baggott Starter Lawan Carlisle, Catat Tanggal Mainnya
Bek Bristol Rovers pinjaman dari Ipswich Town, Elkan Baggott. [doc. Bristol Rovers]
14:18
24 Februari 2024

Pelatih Bristol Rovers Isyaratkan Elkan Baggott Starter Lawan Carlisle, Catat Tanggal Mainnya

Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor mengisyaratkan bakal menurunkan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott sebagai staret melawan Carlisle.

Duel Bristol Rovers menghadapi Carlisle akan berlangsung dalam laga pekan ke-34 League One 2023-2024.

Pertandingan bakal berlangsung di Memorial Stadium, Bristol, Inggris pada Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Matt Taylor menyebut laga menghadapi Carlisle merupakan waktu yang tepat untuk menguji para pemain pinjaman termasuk Elkan Baggott.

“Saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengetes Elkan (Baggott) dan Harry (Vaughan),” kata Matt Taylor dikutip dari kanal YouTube resmi Bristol Rovers, Sabtu (24/2/2024).

Media Inggris, Bristol Wolrd memprediksi Elkan Baggott akan kembali ditempatkan sebagai salah satu pemain bertahan dalam skema tiga bek Matt Taylor.

Elkan Baggott dinilai tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan satu assist saat Bristol Rovers menghadapi Northampton Town akhir pekan lalu.

Elkan Baggott bergabung dengan Bristol Rovers. (Instagram/Bristol Rovers)Elkan Baggott bergabung dengan Bristol Rovers. (Instagram/Bristol Rovers)

"Dia masuk saat melawan Northampton Town akhir pekan lalu dan menunjukkan performa yang solid, mencetak sebuah assist,” tulis Bristol World.

“Kami pikir dia akan dipilih di sisi kiri dari tiga bek karena pemain berkaki kiri akan menambah keseimbangan di sisi Taylor."

Elkan Baggott merupakan pemain berstatus pinjaman di Bristol Rovers. Dia akan bersama klub kasta ketiga Liga Inggris itu hingga akhir musim.

Ipswich Town memutuskan meminjamkan Elkan Baggott agar sang bek muda bisa mendapat lebih banyak jam terbang lantaran dalam peruh pertama musim kesulitan menembus skuad utama.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #pelatih #bristol #rovers #isyaratkan #elkan #baggott #starter #lawan #carlisle #catat #tanggal #mainnya

KOMENTAR