Bhayangkara FC Diprediksi Mengamuk di STIK, Risto Vidakovic Tegaskan PSS Sleman Bisa Lebih Ganas
Pelatih anyar PSS Sleman, Risto Vidakovic saat memberikan materi latihan kepada para pemain. (Instagram/@pssleman)
11:06
21 Pebruari 2024

Bhayangkara FC Diprediksi Mengamuk di STIK, Risto Vidakovic Tegaskan PSS Sleman Bisa Lebih Ganas

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic memprediksi Bhayangkara FC akan mengamuk di kandangnya sendiri Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta. Namun, ia menegaskan PSS bisa tampil lebih ganas dari tim tuan rumah.

PSS Sleman akan dijamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di STIK, Kamis (22/2/2024) sore. Tentunya, Bhayangkara FC diunggulkan bisa mengalahkan PSS di laga ini.

Apalagi, ini menjadi laga pertama Bhayangkara FC di STIK pada Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Muhammad Hargianto dan kawan-kawan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara FC sempat menggunakan STIK, sebelumnya bernama PTIK alias Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian di Liga 1. Bahkan, penampilan tim berjuluk The Guardian itu menakutkan di venue tersebut.

Oleh sebab itu, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengantisipasi amukan Bhayangkara FC. Ia menyebut anak asuhannya harus lebih ganas supaya membawa pulang poin penuh.

"Sebenarnya untuk persiapan seperti biasa seperti menatap pertandingan-pertandingan lain," kata Risto dalam konferensi pers sehari menjelang pertandingan di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

"Bhayangkara tim besar kuat, komposisi mumpuni, mereka sangat menginginkan tiga poin di laga besok, tapi kita juga sama. Kami butuh tiga poin penting besok dan berjuang," sambungnya.

Bhayangkara FC membutuhkan poin sebanyak-banyaknya biar bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim asuhan Mario Gomez ada di posisi terbawah klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 15 poin.

Sementara PSS Sleman juga belum aman. Mereka kini menduduki posisi 14 dengan 27 poin. Jika terpeleset, posisi mereka terancam digusur tim-tim yang ada di bawah.

Pemain PSS Sleman Hokky Caraka menegaskan ia dan rekan-rekan satu tim lainnya siap tempur menatap laga besok. Kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC sudah dikantonginya.

"Pemain sudah siap jadi kami tinggal fight buat menatap pertandingan besok. Jadi tinggal tunggu saja," ujar Hokky caraka.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #bhayangkara #diprediksi #mengamuk #stik #risto #vidakovic #tegaskan #sleman #bisa #lebih #ganas

KOMENTAR