KMSK Deinze Menang Lawan Beerschot, Padahal Marselino Ferdinan Baru Main di Menit ke-90+8, Ini yang Terjadi
Marselino Ferdinan berselebrasi setelah menjebol gawang Irak di Piala Asia 2023 (pssi.org)
13:06
19 Februari 2024

KMSK Deinze Menang Lawan Beerschot, Padahal Marselino Ferdinan Baru Main di Menit ke-90+8, Ini yang Terjadi

Marselino Ferdinan menorehkan penampilan keduanya dalam kompetisi divisi kedua Liga Belgia musim ini saat beraksi bersama KMSK Deinze melawan K. Beerschot V.A.

Dalam momen injury time, Marselino Ferdinan memasuki lapangan menggantikan Jellert van Landschoot pada menit ke-90+8 saat KMSK Deinze unggul 4-2 atas Beerschot dalam pertandingan pekan ke-22 Challenger Pro League 2023/2024 di Dakota Arena, Deinze, pada Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Meskipun Beerschot, yang diasuh oleh legenda Timnas Belanda, Dirk Kuyt, adalah pemuncak klasemen sementara Challenger Pro League, KMSK Deinze berhasil mempertahankan keunggulannya dengan skor tetap 4-2 setelah gol-gol dicetak oleh Souleymane Anne, Gaetan Hendrickx, Jellert van Landschoot, dan Emilio Kehrer.

Dengan perolehan poin maksimal ini, KMSK Deinze berhasil menempel ketat Beerschot di puncak klasemen dengan kedua tim sama-sama mengantongi 42 poin dari 22 pertandingan.

Marselino Ferdinan secara perlahan mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim, seperti pada pekan ke-20 tanggal 2 Februari 2024, ketika ia turut bermain selama sepuluh menit dalam kemenangan 1-0 melawan Club NXT.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Patro Eisden, Marselino Ferdinan tidak mendapat kesempatan bermain, duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Musim ini, pemain berusia 19 tahun ini mengalami beberapa kendala, termasuk cedera hamstring yang membuatnya absen dari Oktober hingga Desember 2023.

Selain itu, keikutsertaannya dalam Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar juga menjadi salah satu alasan ketidaktersediaannya di beberapa pertandingan KMSK Deinze hingga Januari 2024.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #kmsk #deinze #menang #lawan #beerschot #padahal #marselino #ferdinan #baru #main #menit #yang #terjadi

KOMENTAR