Baru Senang Main Lagi di Suwon FC, Pratama Arhan Kembali Diguncang Isu Perselingkuhan
Baru senang main lagi di Suwon FC, Pratama Arhan kembali diguncang isu perselingkuhan. (Kolase Suara.com)
16:30
8 Oktober 2024

Baru Senang Main Lagi di Suwon FC, Pratama Arhan Kembali Diguncang Isu Perselingkuhan

Drama rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, mencuatnya dugaan perselingkuhan Azizah dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer, kembali menghebohkan jagat maya.

Permasalahan ini mencuat setelah beredarnya rekaman percakapan diduga antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya, mantan kekasih Salim Nauderer.

Dalam rekaman percakapan yang disebar akun @budepji tersebut, Pratama Arhan memberikan informasi mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

Arhan mengungkapkan bahwa ia telah menemukan sejumlah bukti perselingkuhan, seperti pesan-pesan mesra dan foto-foto intim antara Azizah dan Salim.

Baca Juga: Pratama Arhan Diprediksi Punya Masa Depan Cerah Usai Bela Zize yang Diduga Selingkuh: Minimal DPR RI

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennnya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," ucap diduga Pratama Arhan.

"Kalau yang saya dapat buktinya ya cuma bukti-bukti chat sama foto ke (Salim) dan dia nyimpan foto (Azizah) lumayan banyak juga. Kirim-kirim emot love, gitu-gitu lah kak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arhan juga mengungkapkan bahwa ia telah menyerahkan sepenuhnya kepada Rachel Vennya untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Pratama Arhan memberikan kebebasan kepada Rachel untuk menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut ke publik jika memang dirasa perlu.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Ka Rachel mau diviralin ya terserah Ka Rachel, yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku," tulis Arhan.

Baca Juga: Pratama Arhan Diejek Cinta Sendirian, Nyanyian Mantan Pacar Diungkit: Shella Menang

Menariknya, di tengah isu perselingkuhan yang semakin memanas, Azizah Salsha sempat membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

Dalam pesan yang dikirim kepada Rachel Vennya, Arhan meminta agar Rachel tidak lagi memperpanjang masalah ini dan meminta maaf atas tindakan istrinya.

Pratama Arhan juga menyatakan bahwa ia akan menasihati Azizah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Ka Rachel sebelumnya minta maaf ya ka, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya," katanya.

Kembali main di Suwon FC

Pratama Arhan akhirnya mencicipi lapangan hijau bersama Suwon FC. Bek Timnas Indonesia ini masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan melawan Pohang Steelers.

Meskipun waktu bermainnya sangat singkat, kehadiran Arhan memberikan angin segar bagi timnya.

Sayangnya, kartu merah yang diterimanya di laga sebelumnya melawan Jeju United membuatnya harus lebih waspada dalam pertandingan kali ini.

Meskipun mengawali pertandingan dari bangku cadangan, kehadiran Arhan di lapangan pada menit akhir mampu mengubah jalannya pertandingan.

Masuk menggantikan Lee Jae-won, pemain berusia 22 tahun ini memberikan suntikan semangat baru bagi timnya.

Upaya keras Suwon FC untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Pada masa injury time, Ji Dong-won berhasil menjebol gawang Pohang Steelers setelah memanfaatkan umpan matang dari Yoon Bit-garam.

Gol penyama kedudukan ini sekaligus mengakhiri tren negatif Suwon FC yang sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Suwon FC kini mengoleksi 49 poin dan menempati posisi ke-6 klasemen sementara K-League.

Sementara itu, Pohang Steelers juga mengoleksi poin yang sama namun berada di posisi keempat.

Sejak bergabung dengan Suwon FC, Arhan telah beberapa kali masuk dalam daftar pemain utama.

Kemampuannya dalam melakukan lemparan ke dalam yang akurat dan kecepatannya dalam membantu serangan menjadi salah satu aset berharga bagi timnya.

Kontribusi Arhan tidak hanya memberikan dampak positif bagi Suwon FC, tetapi juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Ia berhasil membuktikan bahwa pemain muda Indonesia mampu bersaing di level tertinggi Asia.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #baru #senang #main #lagi #suwon #pratama #arhan #kembali #diguncang #perselingkuhan

KOMENTAR