Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Atletico Madrid Hajar Granada
Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez melompat untuk melakukan sundulan pada pertandingan final Piala Super Italia 2023 antara Napoli vs Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. Inter menang 1-0 atas Napoli. Fayez NURELDINE / AFP.
07:30
23 Januari 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Atletico Madrid Hajar Granada

Berikut hasil bola tadi malam, Selasa (23/1/2024) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari liga-liga top Eropa. Inter Milan juara Piala Super Italia hingga Atletico Madrid mengalahkan Granada.

Pertandingan final Piala Super Italia antara Inter Milan dan Napoli berlangsung dramatis di King Saud University Stadium, Riyadh.

Inter Milan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 pada Selasa (23/1/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez di masa injury time, tepatnya pada menit 90+1.

Gol tersebut tercipta setelah Martinez mendapatkan umpan dari Benjamin Pavard di dalam kotak penalti. Dia dengan tenang mengonversi umpan tersebut menjadi gol melalui finishing rendah yang akurat ke tengah gawang Napoli.

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi dengan trofi usai memenangi pertandingan final Piala Super Italia 2023 antara Napoli vs Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. Inter menang 1-0 atas Napoli.Fayez NURELDINE / AFPPara pemain Inter Milan melakukan selebrasi dengan trofi usai memenangi pertandingan final Piala Super Italia 2023 antara Napoli vs Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. Inter menang 1-0 atas Napoli.Fayez NURELDINE / AFP

Inter Milan, yang merupakan juara Coppa Italia musim lalu, berhasil mengamankan trofi Piala Super Italia untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Mereka sebelumnya menjadi juara pada edisi 2021 dan 2022 dengan mengalahkan Juventus dan AC Milan.

Kemenangan kali ini lebih istimewa karena Inter menjadi tim pertama yang meraih gelar setelah format turnamen berubah menjadi empat tim dan melibatkan babak semifinal.

Dari Liga Spanyol, Atletico Madrid berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Granada dalam laga pekan ke-21. Mereka menang tipis 1-0.

Dalam duel di Estadio Nuevo Los Cármenes, Los Rojiblancos menang lewat gol semata wayang Alvaro Morata yang memanfaatkan assist Antoine Griezmann pada menit ke-54.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simeone untuk sementara menduduki peringkat empat klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi 41 poin dari 20 laga, alias cuma terpaut tiga angka dari Barcelona di tempat ketiga.

Hasil Bola Tadi Malam

Liga Inggris

Brighton 0-0 Wolves

Piala Super Spanyol

Napoli 0-1 Inter Milan

Liga Spanyol

Granada 0-1 Atletico Madrid

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hasil #bola #tadi #malam #inter #milan #juara #piala #super #italia #atletico #madrid #hajar #granada

KOMENTAR