Pemain Australia Sebut Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang Seperti Menang, Justin Hubner Beri Reaksi Tengil
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner berebut bola atas dengan Pemain Timnas Australia saat pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Antara Indonesia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
11:00
12 September 2024

Pemain Australia Sebut Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang Seperti Menang, Justin Hubner Beri Reaksi Tengil

Pemain Australia, Mithcell Duke mengatakan bahwa timnas Indonesia bak merayakan hasil imbang seperti kemenangan. Justin Hubner pun langsung bereaksi.

Australia frustasi ketika tandang ke markas timnas Indonesia dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024).

Skuad asuhan Graham Arnold sejatinya punya banyak peluang dan tampil mendominasi. Akan tetapi, tim asuhan Shin Tae-yong tampil solid.

Terlebih Maarten Paes juga on fire dengan membuat empat penyelamatan krusial. Hasil akhir pun imbang dengan skor kacamata 0-0.

Baca Juga: FC Twente Unggah Foto Mees Hilgers dengan Caption Begini, Netizen: FC Dallas Mode On

Usai pertandingan, Mitchell Duke mengatakan bahwa skuad Garuda bak merayakan hasil imbang itu seperti kemenangan. Ia mengucap hal itu karena tim Merah Putih bernyanyi bersama uporter setelah pertandingan.

"Mereka bernyanyi sekarang, mereka menjadi gila. Itu maksud saya, mereka merayakan hasil imbang seolah itu adalah sebuah kemenangan," ujar Duke dinukil dari YouTube Football Australia.

"Kami harus bersiap-siap untuk mengalahkan tim seperti itu dan itu tergantung kami. Kami harus bekerja keras," imbuhnya.

Pernyataan itu lantas diunggah oleh akun Instagram @futboll.indonesia. Menariknya Justin Hubner ikut merespons.

Justin Hubner tanggapi pemain Australia, Mitchell Duke yang frustasi. (Instagram/@futboll.indonesiaa)Justin Hubner tanggapi pemain Australia, Mitchell Duke yang frustasi. (Instagram/@futboll.indonesiaa)

Bek timnas Indonesia ini hanya berkomentar dengan emoji tertawa menanggapi pernyataan pemain Australia yang frustasi karena gagal menang.

Baca Juga: Dua Kata Sedih Sandy Walsh Usai Bela Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024 mendatang untuk melawan Bahrain dan China.

Editor: Arif Budi

Tag:  #pemain #australia #sebut #timnas #indonesia #rayakan #hasil #imbang #seperti #menang #justin #hubner #beri #reaksi #tengil

KOMENTAR