Dihadiri Megawati, PDIP Gelar Perayaan Natal Kasih Damai Perjuangan di JIExpo Kemayoran
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta beberapa pengurus pusat PDIP, menyalakan lilin saat menghadiri perayaan Natal 2023 yang digelar DPP PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/1/2024). 
21:36
18 Januari 2024

Dihadiri Megawati, PDIP Gelar Perayaan Natal Kasih Damai Perjuangan di JIExpo Kemayoran

- DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar perayaan Natal 2023 dengan tema 'Kasih Damai Perjuangan' di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/1/2024).

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta jajaran pengurus pusat PDIP dan ribuan peserta turut hadir dalam acara tersebut.

Megawati tiba di lokasi bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga Jiexpo sekitar pukul 18.40 WIB.

Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Umum Forum Komunikasi PKB Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI), Olly Dondokambey juga terlihat hadir. Disusul Ketua DPR RI Puan Maharani. 

Mereka sempat berbincang di ruang transit sebelum memasuki ruangan acara yang disambut riuh tepuk tangan. Bahkan beberapa berlomba untuk berswafoto bersama Megawati.

Usai sejumlah lagu puji-pujian dinyanyikan, pihak panitia meminta Megawati, Puan, Hasto, Pendeta Gilbert dan beberapa petinggi PDIP untuk ke depan panggung untuk menyalakan lilin bersama ribuan peserta.

Sebelum acara di mulai, Olly mengatakan perayaan hari Natal PDIP setiap tahun dilaksanakan. 

Dia mengatakan acara ini dikoordinasi bersama relawan REDS dan relawan Fathers karena PDIP menyatu dengan seluruh elemen masyarakat.

"Tema kali ini kita pilih 'Kasih Damai Perjuangan'. Sengaja kami pilih tema ini karena di saat ini kita masuk di tahun pesta demokrasi, agar supaya walaupun terjadi perbedaan, tapi kasih harus saling menjaga sehingga damai di bumi, damai di NKRI dengan segala perbedaan, segala kondisi yang sedang berlangsung bisa berjalan dengan baik," ungkap Olly.

Karena itu, Olly mengatakan PDIP berharap tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam kontestasi pemilu nanti. 

Dia melanjutkan perayaan Natal ini momentum berkumpul bersama-sama memberitakan kebaikan-kebaikan dalam kehidupan sebagai umat manusia.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Sukur Nababan mengoganisir ribuan peserta yang mengikuti acara Natal secara khidmat.

"Acara ini dipersiapkan satu setengah minggu tapi bisa dilaksanakan dengan hadir lebih 10 ribu atas kekompakan para caleg kabupaten/kota dan caleg DPR RI untuk bergotong royong," kata Sukur.

Dia mengatakan kader PDIP ingin semakin baik ke depan. 

"Bersatu untuk Indonesia yang lebih baik dan memenangkan  PDIP di Pileg dan Pilpres di Pemilu 2024," tutupnya.

Editor: acos acos

Tag:  #dihadiri #megawati #pdip #gelar #perayaan #natal #kasih #damai #perjuangan #jiexpo #kemayoran

KOMENTAR