Ganjar Kembali Kampanye di Jatim Hari Ini
Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024).(KOMPAS.com / IRFAN KAMIL)
07:58
18 Januari 2024

Ganjar Kembali Kampanye di Jatim Hari Ini

- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali berkampanye di Jawa Timur, hari ini, Kamis (18/1/2024).

Berdasarkan agenda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, terdapat tiga titik wilayah Jawa Timur yang akan disambangi Ganjar.

Tiga wilayah ini adalah Ngawi, Madiun dan Magetan.

Ganjar sebelumnya sudah berkunjung ke Jawa Timur, tepatnya Nganjuk, Jombang dan Surabaya pada 12-14 Januari lalu.

Secara rinci, Ganjar akan memulai kampanye di Jawa Timur setibanya ia di Bandara Adi Soemarmo, Solo, sekitar pukul 09.15 WIB.

Pukul 10.15 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah ini dijadwalkan berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani dan seni budaya. Lokasi acara di Museum dan Rumah Voorzitter Van HET BPUPKI, Dr KRT Radjiman Widyodiningrat, Kauman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Lalu, pukul 11.40 WIB, Ganjar berdiskusi dengan karyawan dan buruh pabrik sepatu. Lokasinya di pabrik sepatu PT Dwi Prima Sentosa, Karang Tengah Prandon, Ngawi.

Selanjutnya, pukul 12.25 WIB, Ganjar makan siang dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC), calon legislatif (caleg) partai koalisi dan relawan Ngawi-Magetan. Lokasi acara di Kurnia Hall Convention, Jalan Ir. Soekarno, Beran, Ngawi.


Setelah itu, pukul 13.40 WIB, Ganjar menghadiri konsolidasi relawan Madiun Raya. Lokasinya di Hall Radio Madya FM, Jalan Basuki Rahmad, Tawangrejo, Kota Madiun.

Kemudian, pukul 14.10 WIB, Ganjar dijadwalkan berziarah ke makam Mbah Ki Ngabehi Suro Diwiryo. Lokasinya di Jalan Wiro Bumi, Winongo, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.

Setelah berziarah, pukul 14.40 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC Madiun Raya yang berlokasi di Kantor DPC PDI-P Kota Madiun.

Pukul 15.55 WIB, Ganjar akan nongkrong bersama millennial, generasi Z dan influencer Madiun. Lokasinya di Kopi Kakak, Jalan Kolonel Marhadi, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.

Pada pukul 17.25 WIB, Ganjar makan malam dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ketua Perkumpulan atau Komunitas Relawan. Lokasinya di Warung Kopi Bara, Panekan, Magetan.

Terakhir, Ganjar akan ramah tamah dengan warga Plaosan sekitar pukul 19.25 WIB. Lokasinya di Desa Plaosan, Kabupaten Magetan.

Editor: Nicholas Ryan Aditya

Tag:  #ganjar #kembali #kampanye #jatim #hari

KOMENTAR