Pulang Kampung ke Lombok, Adab Angga Yunanda Saat Duduk Dikritik Warganet
Angga Yunanda. [Instagram]
18:08
19 April 2024

Pulang Kampung ke Lombok, Adab Angga Yunanda Saat Duduk Dikritik Warganet

Aktor Angga Yunanda diketahui mudik ke kampung halaman dan berkunjung ke rumah saudaranya. Pemeran film Budi Pekerti ini jadi viral saat duduk di teras salah satu rumah di dampingi ayah, ibu beserta keponakannya.

Angga Yunanda diketahui mudik ke Lombok karena ia juga kelahiran Lombok 16 Mei 2000.

Selain gayanya yang sederhana, kekasih Shenina Cinnamon ini juga panen pujian karena tetap terlihat humble. Namun demikian sikap kakinya membuat warganet salah fokus.

Pada video yang dibagikan akun TikTok @mahdi Official terlihat Angga Yunanda tengah duduk diapit dua orang pria dan wanita yang lebih tua.

Namun ia duduk menyilangkan kaki sambil bermain ponsel.

Angga Yunanda terlihat santai mengenakan outfit kaus putih sebagai inner dan kemeja hitam sebagai outer. Angga juga menggunakan celana denim cargo.

Warganet yang melihat hal ini langsung menyerang kolom komentar dan menilai sikap Angga Yunanda tidak sopan.

“Mohon maaf kakinya kak,” ujar @for**

“Orang tua sedang ngomong sambil pencet hp. Kaki dinaikin sementara di sebelah kakinya ada orang tua,” ujar @namasaya***

“Buset kakinya,” ujar @shik***

Biodata Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia dikenal dikenal luas berkat perannya dalam serial Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love.

Angga Yunanda lahir 16 Mei 2000 di Lombok, NTB dari ibu Yuliati Mahsun dan ayah Muhammad Nasir. Pemilik tinggi badan 1,75 ini jug pernah mendapatkan prestasi di dunia seni peran salah satunya Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #pulang #kampung #lombok #adab #angga #yunanda #saat #duduk #dikritik #warganet

KOMENTAR