Bukannya Dapat Dukungan usai Ubah Kelaminnya jadi Perempuan di Usia 65 Tahun, Pria Ini Ramai-ramai Dihujat
Seorang pria 65 tahun memilih mengganti kelaminnya menjadi perempuan. (Twitter/@dxrkchocolx)
13:28
17 April 2024

Bukannya Dapat Dukungan usai Ubah Kelaminnya jadi Perempuan di Usia 65 Tahun, Pria Ini Ramai-ramai Dihujat

Seorang pria asal Amerika Serikat menjadi bahan hujatan sejumlah netizen atas aksi memamerkan buah zakarnya setelah mengubah alat kelaminnya menjadi perempuan.

Pasangan dua laki-laki ini bahkan mengunggah momen kebersamaannya setelah operasi selesai.

Melansir Twitter @dxrkchocolx, Rabu (17/4/2024) dua pasangan yang mengaku gay tersebut sudah mendapat kritikan sejak mengunggah kebersamaannya di akun media sosialnya di Twitter.

Keduanya memutuskan untuk memulai hidup baru dan menjadi pasangan terutama di sisa hidup Lewin Wertheimer yang memilih mengubah alat kelamin miliknya menjadi wanita.

"Baru saja mendapat kelamin (perempuan) baru, aku sedang memegang buah zakarku yang baru saja dipotong bersama suamiku dan alat kelaminku dibungkus," tulis Lewin di caption fotonya.

Lewin yang ingin menunjukkan bahwa operasi mengubah kelaminnya sukses malah berbalik menjadi hujatan. Lewin sendiri diketahui berusia 65 tahun, sementara pasangannya masih berusia cukup muda, 30 tahun.

Pria tersebut bahkan menjelaskan alasan ia mengubah kelaminnya menjadi lebih feminim kepada publik.

"Aku hidup selama 65 tahun dengan buah zakarku dan aku akan menghabiskan sisa hidupku dengan alat kelamin perempuan," ujar dia.

Tak ayal unggahan Lewin Wentheimer bukannya mendapat selamat. Ia berbondong-bondong dihujat oleh netizen.

"Mau cari apa sih pak umur segitu operasi gituan?" sebut salah satu netizen.

"Anjir 65 udah kakek-kakek kok kepikiran operasi kelamin?" tanya salah satu netizen penasaran.

"Barang baru!" celetuk lainnya.

"Kakek ini yang operasi, aku yang ngilu," kata lainnya.

Seperti diketahui, operasi mengganti alat kelamin sudah terjadi sejak lama. Hal itu dimulai dari kondisi seseorang pria atau wanita yang merasa terjebak dari tubuhnya yang merasa bukan diri sesungguhnya.

Hal ini akan mendorong orang menjadi transeksual, yakni transgender yang mendorong seseorang memilih mengubah alat kelaminnya sesuai prosedur yang disebut operasi ganti kelamin atau rekonstruksi genital.

Meski begitu, rekonstruksi genital ini hanya diperuntukkan terhadap orang yang memiliki kelamin ganda atau cacat yang ia alami.

Dalam hal yang dialami Lewin Wertheimer, pasangan tersebut bisa jadi telah melakukan komunikasi panjang terhadap 'suaminya' untuk memutuskan ganti kelamin.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #bukannya #dapat #dukungan #usai #ubah #kelaminnya #jadi #perempuan #usia #tahun #pria #ramai #ramai #dihujat

KOMENTAR