Foto Lebaran Cuma Bertiga dengan Putranya, Keberadaan Putri Ridwan Kamil Dipertanyakan Publik: Zara ke Mana?
Potret Camillia Anak Ridwan Kamil (Instagram/@camilliazr)
14:08
10 April 2024

Foto Lebaran Cuma Bertiga dengan Putranya, Keberadaan Putri Ridwan Kamil Dipertanyakan Publik: Zara ke Mana?

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah momen Idul Fitri bersama istrinya, Atalia Praratya dan putra mereka Arkana Aidan Misbach lewat instagram peribadinya pada Rabu (10/04/2024).

Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka, tak lupa Ridwan Kamil juga menuliskan ucapan selamat Idul Fitri bagi semuruh netizen.

Untuk seluruh Netizen, di hari shimer-shimer yang suci dan fitri ini. Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Idul Fitri 1445 H," kata Ridwan Kamil.

Di momen yang fitri ini, dirinya juga meminta maaf secara terbuka kepada netizen.

"Dan mohon dibukakan pintu maaf lahir dan batin," katanya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar netizen, ada juga netizen yang mempertanyakan keberadaan putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

"Neng Zara nya kemana nih gs mudric," komentar seorang netizen.

Sebelumnya, Zara sempat membuah heboh publik atas keputusannya melepas hijab. Hal itu diketahui lewat unggahannya di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, Ridwan Kamil langsung terbang ke Inggris untuk menemui putrinya setelah membuat keputusan yang cukup kontrofersi itu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Atalia Praratya, Ia mengatakan Ridwan Kamil berusaha memberikan dasar pemahaman yang baik kepada anak keduanya.

"Ini juga prosesnya saya sudah mendiskusikan dan memberikan nasehat luar biasa, sampai ayahnya (Ridwan Kamil) pun sekarang ke sana sebetulnya," ujar Atalia.

Tidak ingin menghakimi putrinya, saat itu Atalia hanya meminta doa terbaik untuk Zara.

"Ya mungkin saya juga mengalami yang (sama dialami Zara), hanya berbeda saja bentuknya. Jadi mohon doanya, dia masih muda, masih 19 tahun," terang Atalia.

Seperti diketahui, saat ini Zara tengah menempuh pendidikan di Newcastle University, Inggris jurusan arsitektur. Bahkan demi mengejar impiannya, Zara juga rela melepas kesempatannya bersekolah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Editor: Bella

Tag:  #foto #lebaran #cuma #bertiga #dengan #putranya #keberadaan #putri #ridwan #kamil #dipertanyakan #publik #zara #mana

KOMENTAR