Intip Istana Crazy Rich Bandung: Punya Mobil Super Mahal, 300 Piranha, Duitnya Dari Mana?
Intip Istana Crazy Rich Bandung: Punya Mobil Super Mahal, 300 Piranha, Duitnya Dari Mana? [Tangkap layar Youtube]
13:56
1 April 2024

Intip Istana Crazy Rich Bandung: Punya Mobil Super Mahal, 300 Piranha, Duitnya Dari Mana?

Keberadaan crazh rich akhir-akhir ini tengah jadi pusat perhatian publik. Apalagi terbaru wanita yang dijuluki crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim tersandung kasus korupsi timah yang rugikan negara Rp271 triliun.

Sebelumnya, sejumlah orang yang mendapat julukan crazy rich seperti Doni Salmanan hingga Indra Kenz harus masuk penjara lantaran terbongkar uang yang didapat dari aksi melanggar hukum.

Namun fenomena crazy rich seolah tak pernah habis. Sejumlah artis bahkan ikut menyoroti keberadaan crazy rich ini dengan membuat video bersama mereka, seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta dan Aurel beberapa waktu lalu mendatangi sebuah rumah mewah yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Sosok wanita berjuluk crazy rich itu ialah Rizky Ananda Musa dan suaminya bernama Michael Simon.

Pada video di kanal Youtube Atta terlihat bagaimana rumah mewah yang dimiliki oleh Rizky. Bahkan Atta di awal video mengatakan bahwa ia sangat terpesona dengan rumah yang dimiliki oleh Rizky.

"Ini rumahnya gokil banget. Katanya salah satu rumah yang paling viral di Bandung," kata Atta seperti dikutip, Senin (01/04).

Di awal video, Atta meninta untuk bisa ditunjukkan isi garasi Rizky Ananda. Di dalam garasi terlihat deretan mobil mewah yang harganya selangit.

Ada Mercedes Benz S Class, Alphard, Porsche, hingga Rubicon. Untuk informasi, harga Mercedes Benz 2023 yang dimiliki Rizky dibandrol dengan harga Rp3,2 miliar.

Sementara untuk mobil Porsche ditaksir dengan harga Rp1-2 miliar, begitu juga dengan Alparhd dan Rubicon yang nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.

"Lihat guys baru masuk udah mewah banget kayak di hotel," kata Aurel saat diajak masuk ke dalam rumah.

Saat berada di dalam ruang tamu, terlihat sebuah akuarium besar yang mencuri perhatian. Isi dari akuarium itu bukan ikan sembarangan tapi ikan piranha, ya Rizky Ananda dan keluarga memiliki ikan piranha sebanyak 300 ekor.

"Ikan piranha ini, kita ada 300 ekor Piranha," ucapnya.

Siapa Rizky Ananda dan Michael Simon?

Michael Simon dan Rizky Ananda Musa merupakan pasangan pengusaha asal Bandung, Jawa Barat yang sudah bergelut lebih dari 10 tahun dalam bidang kosmetik.

Merk kosmetik kedua pasangan suami istri ini adalah PT. Skinsol Kosmetik Industri. Dikutip dari laman perusahaan, Rizky Ananda telah lama bergelut di dunia kosmetik.

Hingga saat ini Rizky Ananda Musa tercatat memiliki beberapa unit Bisnis dalam Bidang Kosmetik diantaranya, PT.SkinSol Kosmetik Industri merupakan pabrik maklon kosmetik yang telah melahirkan lebih dari 200 brand lokal maupun Internasional.

Lalu ada BeautieSS Official merupakan brand kosmetik local yang hingga saat ini telah meluncurkan 65 produk kosmetik terdiri dari Skincare, Bodycare, Minuman Fiber dan Make-up memiliki tagline "Love your Skin More"

Ada juga BeautieSS Clinic merupakan klinik kecantikan yang sampai saat ini telah memiliki 3 cabang yaitu 2 cabang di Kota Bandung (Skin Solution Beauty Centre, BeautieSS Clinic Burangrang) dan 1 cabang Kota Bogor (BeautieSS Clinic Bogor) merupakan klinik kecantikan. 

Lalu, PT.SkinSol Bionature Asia merupakan pabrik makanan dan minuman kesehatan yang akan resmi beroperasi diakhir tahun 2022.

Perusahaan kosmetik Rizky dan Simon ini berlokasi di Padalarang Bandung Barat dan memiliki luas 5 hektar. Perusahaan ini merupakan unit bisnis kosmetik yang pertama kali dirintis oleh Michael Simon bersama sang istri.

Pabrik ini mampu memproduksi kosmetik 1 ton per hari dan telah dipercayai 200 brand terkemuka untuk mempercayakan produksinya

"Alhamdulillah PT Skinsol kosmetik kita ini berluas 5 hektar yang berada di Padalarang Bandung Barat, dan ini aku rintis bersama istri kesayangan ku Rizky Ananda Musa, dan kita melewati semua prosesnya berdua dengan penuh suka cita yang Alhamdulillah hingga akhirnya sampai di titik kesuksesan ini," ujar Michael Simon.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #intip #istana #crazy #rich #bandung #punya #mobil #super #mahal #piranha #duitnya #dari #mana

KOMENTAR