Mengucap Syukur! Titiek Soeharto Sebut Bangsa Ini Beruntung Jika Memiliki Presiden Seperti Prabowo Subianto
Titiek Soeharto. (Instagram/Titieksoeharto)
00:24
17 Pebruari 2024

Mengucap Syukur! Titiek Soeharto Sebut Bangsa Ini Beruntung Jika Memiliki Presiden Seperti Prabowo Subianto

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto menyebut bahwa bangsa ini beruntung jika Prabowo terpilih jadi Presiden RI. Hal itu, diucapkan oleh Titiek saat diwawancarai oleh Aiman Witjaksono usai pemilu 2019 lalu.

"Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai Presiden 'we are lucky' untuk bisa mendapatkan Presiden yang bisa mengurus bangsa ini dengan baik," katanya, dikutip dari kanal Youtube KOMPASTV yang tayang pada 2019 lalu.

Sebagai orang yang pernah belasan tahun berada di sisi Prabowo, Titiek yakin Prabowo mampu menjadi Pemimpin yang baik. Sesuai dengan cita-cita beliau untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat.

"Karena memang cita-cita beliau selamanya adalah untuk bagaimana memajukan bangsa indonesia, mensejahterakan bangsa Indonesia," kata Titiek.

Menurut Titiek, sosok Prabowo juga tidak akan memalukan di kancah internasional. Meski tidak dijelaskan secara gamblang apa maksud dari ucapannya itu.

"Juga di duni Internasional nggak malau-maluin lah kalau kita punya Presiden...," katanya.

Ia pun mengaku selalu mendukung dan mendoakan Prabowo meski saat ini keduanya bukan sepasang suami istri lagi. Namun jika nanti Prabowo jadi Presiden, Titiek ikut bersyukur.

"Kalau jadi presiden Alhamdulillah nggak apa-apa. Dan kami selalu akan mendukung, mendoakan. Dukungan kami berupa doa," katanya.

"Selalu mendoakan agar semuanya lancar, tugas-tugasnya lancar dan diberi kesehatan, diberi hidayah rahmat dari Alla SWT agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," lanjut putri Soeharto itu.

Meski saat itu Prabowo gagal jadi Presiden, tampaknya saat ini mimpi tersebut akan tercapai.

Berdasarkan perolehan suara sementara, Prabowo-Gibran mendapatkan perolehan suara terbanyak dari kedua kandidat lainnya. Keduanya meraih suara sebesar 61,92 persen berdasarkan data pada Jumat (16/2/24) pukul 21.01 WIB.

Editor: Bella

Tag:  #mengucap #syukur #titiek #soeharto #sebut #bangsa #beruntung #jika #memiliki #presiden #seperti #prabowo #subianto

KOMENTAR