Masa Tenang, Ganjar Habiskan Waktu Nonton Film 'Agak Laen' Hingga Makan Malam Bareng Cak Lontong Dan Diserbu Warga
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghabiskan waktunya dengan menonton film di bioskop hingga makan malam bersama Cak Lontong di Resto Sego Bancakan Pawone Simbah di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Senin (12/2/2024). (Dok. Tim Media Ganjar)
10:36
13 Februari 2024

Masa Tenang, Ganjar Habiskan Waktu Nonton Film 'Agak Laen' Hingga Makan Malam Bareng Cak Lontong Dan Diserbu Warga

Di masa tenang, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghabiskan waktunya dengan menonton film di bioskop hingga makan malam bersama Cak Lontong di Resto Sego Bancakan Pawone Simbah di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Senin (12/2/2024).

“Tadi nonton film ‘Agak Laen’. Malam ini makan menu nasi liwet, lele dimasak mangut, sama petai, masakan kesukaan,” kata Ganjar dalam keterangan dikutip Selasa (13/2/2024).

Sementara itu malamnya, Ganjar menyempatkan makan malam bersama pelawak Cak Lontong.

Kedatangan Ganjar pun menjadi pusat perhatian para pengunjung. Alhasil, Capres berambut putih ini, malah diserbu warga hingga anak muda yang ingin ngobrol bareng dan sampaikan keluh kesah.

Kedatangan Ganjar membuat banyak warga yang berada di lokasi kaget. Ia tidak mengira jika mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu santap malam di resto yang menyajikan masakan desa itu.

Ganjar pun langsung mengambil menu prasmanan nasi liwet, lele mangut, dan petai. Kemudian duduk satu meja dengan Cak Lontong. Lalu, pelanggan yang lain pun mendekat, memilih mencari meja dekat dengan Ganjar.

Usai santap makan malam, tanpa direncanakan warga satu per satu menyampaikan keluh kesahnya. Tanpa sungkan, mereka menganggap Ganjar adalah orangtuanya sendiri.

Semisalnya, warga Mranggen Demak bernama Wiwid menyatakan keinginannya untuk program creative hub yang sudah diterapkan di Jawa Tengah bisa dilanjutkan di daerah-daerah di Indonesia.

“Anak muda itu berharap creative hub bisa dibuka di daerah-daerah bukan hanya di kota. Sehingga anak muda di daerah bisa berkembang,” kata dia.

Kemudian, ada juga Dewi, warga Semarang Utara yang mengaku mengagumi Ganjar sejak masih menjabat Gubernur Jawa Tengah. Ia pun senang bisa bertemu secara langsung dengan calon orang nomor satu di Indonesia.

“Saya itu ngefans sama Pak Ganjar sudah lama. Dan hari ini Alhamdulillah bisa ketemu, rasanya senang banget,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi menitipkan harapan kepada Ganjar untuk memperbaiki ekonomi bangsa. Paling utama, menurunkan harga bahan pangan.

“Saya ingin ekonomi membaik, harga beras turun,” lanjutnya.

Editor: Ria Rizki Nirmala Sari

Tag:  #masa #tenang #ganjar #habiskan #waktu #nonton #film #agak #laen #hingga #makan #malam #bareng #lontong #diserbu #warga

KOMENTAR