Sebelum Tentukan Arah Dukungan di Pilpres 2024, Kenapa Kiky Saputri Roasting Gibran Terakhir?
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)
17:32
8 Februari 2024

Sebelum Tentukan Arah Dukungan di Pilpres 2024, Kenapa Kiky Saputri Roasting Gibran Terakhir?

Nama komika Kiky Saputri baru-baru ini menjadi sorotan banyak pihak, setelah dia menentukan arah dukunga di Pilpres 2024.

Sebelum mengaku Kiky Saputri ngidam ingin melakukan Roasting kepada Cawapres no 02 Gibran Rakabuming Raka, dia sudah lebih dahulu melakukan itu kepada Capres lain seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Namun, ada banyak pertanyaa kenapa Kiky Saputri Roasting Gibran? Hal itu terjawab sudah setelah dirinya memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya @raffinagita1717 mengenai 'Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri' dengan paslon nomor 02, Prabowo-Gibran.

Tampak dalam video unggahan tersebut sejumlah artis, Gading Marten, Desta, Andre Taulany, Lesti Kejora, Ria Ricis, Tarra Budiman, hingga komika Kiky Saputri.

"Doa Untuk Pemimpin Negeri. Melalui karya ini ..... Semoga segala doa baik ini ..... Bisa menjadi awal yang baik untuk Negeri ini ....," tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Fokus netizen justru tertuju pada Kiky Saputri yang akhirnya mengarahkan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

"Gua kira kiki pke logika akal..ehh samaa aj..," tulis akun @mulis***********.

Perlu diketahui, sebelum ketahuan dukung Prabowo-Gibran, komika Kiky Saputri yang sedang hamil muda mulai mengalami ngidam. Sambil berkelakar, Kiky mengaku ngidam ingin me-roasting cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka.

Kiky Saputri mengutarakan keinginannya tersebut melalui cuitan di platform X. Dia menyebut Gibran Rakabuming menggunakan istilah "Mas Samsul".

"Kalau aku bilang ngidam roasting Mas Samsul, bakal terwujud nggak ya?" ujar Kiky Saputri, Sabtu (3/2/2024).

Tak disangka, cuitan Kiky Saputri langsung mendapat respons dari anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming yang membalas menggunakan akun X miliknya.

Tanpa pikir panjang, Gibran Rakabuming mempersilakan Kiky Saputri untuk me-roastingnya langsung besok, Minggu (4/2/2024).

"Besok bisa?" balas Gibran Rakabuming.

Kiky Saputri juga tak menyangka cuitannya langsung mendapat respons dari Gibran Rakabuming yang memintanya untuk me-roasting esok harinya.

Komika 30 tahun itu langsung menerima tawaran me-roasting Gibran Rakabuming besok, Minggu (4/2/2024).

"Ya Allah langsung besok nih. Oke gas oke gas," balas Kiky Saputri.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #sebelum #tentukan #arah #dukungan #pilpres #2024 #kenapa #kiky #saputri #roasting #gibran #terakhir

KOMENTAR