Usai Bertemu Prabowo, Sakti Wahyu Trenggono Ungkap Siap Bantu di Kabinet Akan Datang
Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono memenuhi panggilan Presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10). (Nurul Fitriana/JawaPos.com)
18:32
14 Oktober 2024

Usai Bertemu Prabowo, Sakti Wahyu Trenggono Ungkap Siap Bantu di Kabinet Akan Datang

- Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono memenuhi panggilan Presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10).   Sakti Wahyu mengatakan diminta Prabowo untuk membantunya di kabinet mendatang periode 2025-2029. Atas tawaran itu, dia mengaku siap untuk menjadi bagian sebagai menteri.   “Saya diminta membantu beliau di kabinet yang akan datang. Jadi intinya saya siap membantu beliau untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Sakti Wahyu di Kertanegara, Jakarta Selatan.  

  Saat ditanya lebih lanjut soal jabatan menteri yang akan diemban, dia enggan menyebutnya. Kata Sakti, Prabowo belum memberitahu terkait jabatan itu.   Ia hanya memastikan bahwa soal jabatan akan diumumkan dan ditentukan langsung oleh Prabowo.   “Itu nanti beliau ya (jabatan menteri), saya belum dikasih tahu di mana dan lain sebagainya, beliau yang akan mengumumkan dan menentukan,” jelasnya.  

  Lebih lanjut, Sakti Trenggono mengatakan saat bertemu Prabowo tadi, dirinya sempat berbincang terkait pertumbuhan ekonomi Indonesia. Utamanya terkait dengan pertumbuhan ekonomi yang masih bisa bagus.   “Bahas soal bagaimana pertumbuhan ekonomi Indonesia ini bisa bagus, dan kemudian ekonomi kita bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya.  

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #usai #bertemu #prabowo #sakti #wahyu #trenggono #ungkap #siap #bantu #kabinet #akan #datang

KOMENTAR