Pemain, Brand Ambassador, dan Pelatih Tim E-sport ONIC Sapa Penggemarnya lewat Talk Show and Meet & Greet di Binus School Bekasi
Binus School Bekasi mengadakan kolaborasi dengan tim E-sport ONIC. (Dok. Binus)
17:16
6 Pebruari 2024

Pemain, Brand Ambassador, dan Pelatih Tim E-sport ONIC Sapa Penggemarnya lewat Talk Show and Meet & Greet di Binus School Bekasi

Binus School Bekasi bersama tim E-sports ONIC menyelenggarakan kolaborasi yang tidak hanya menghibur tetapi juga menyajikan pengalaman belajar baru bagi siswa maupun penggemar E-sports.

Pada Sabtu (3/2), Binus School Bekasi menjadi tuan rumah Talk Show dan Meet & Greet dan berhasil menarik lebih dari 1000 peserta yang antusias untuk melihat langsung idolanya dari ONIC Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Team yang memang sudah diakui secara internasional.

Sesi Talk Show memberikan kesempatan bagi siswa dan penggemar untuk mendengarkan langsung dari pemain-pemain profesional dan pelatih di tim ONIC. Pada kesempatan ini, Kairi dan kawan-kawan membagikan pengalaman serta membagikan wawasan berharga dalam sepak terjangnya di dunia E-sports. 

Setelah Talk Show, para pemain, pelatih, dan brand ambassador ONIC menyapa langsung penggemarnya melalui sesi Meet & Greet. Dalam sesi ini, seluruh penggemar yang hadir boleh menyapa langsung, berfoto bareng, dan meminta tanda tangan dari para idolanya. 

Acara ini selaras dengan komitmen Binus School Bekasi untuk memberikan pengalaman belajar yang inovatif. Sebagai bagian dari visi sekolah untuk #DiscoverNewHorizons, kolaborasi dengan ONIC E-sport mencerminkan penyatuan pendidikan dan dunia E-sport yang sedang berkembang pesat belakangan ini. 

Kolaborasi antara Binus School Bekasi dan ONIC E-sports menyoroti potensi esports sebagai alat pendidikan dan menekankan pentingnya menjembatani kesenjangan antara pendidikan tradisional dan tren baru dalam lanskap digital.

Saat esports terus mendapatkan pengakuan global, Binus School Bekasi tetap menjadi yang terdepan, membekali siswa dengan pengalaman, pengetahuan, dan alat untuk siap menghadapi perkembangan digital.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #pemain #brand #ambassador #pelatih #sport #onic #sapa #penggemarnya #lewat #talk #show #meet #greet #binus #school #bekasi

KOMENTAR